Persija Jakarta

Gede Widiade dan Rafil Perdana Mundur dari Persija Jakarta, Ivan Kolev Pastikan Tim Tidak Terganggu

Mundurnya Gede Widiade dan Rafil Perdana dari Persija Jakarta turut diikuti oleh kelima petinggi lainnya.

Gede Widiade dan Rafil Perdana Mundur dari Persija Jakarta, Ivan Kolev Pastikan Tim Tidak Terganggu
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev saat ditemui selepas memimpin latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (8/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev memastikan anak asuhnya tak akan terganggu dengan mundurnya beberapa petinggi di manajemen skuat Macan Kemayoran.

Seperti diketahui, Direktur Utama Gede Widiade dan juga Chief Operation Officer Rafil Perdana memutuskan meletakan jabatannya dari Persija pertanggal 1 Februari 2019.

Mundurnya Gede Widiade dan Rafil Perdana dari Persija Jakarta turut diikuti oleh kelima petinggi lainnya.

Kelimanya adalah Andika Suksmana (CMO Persija), Budi Saputra (Ketua Panpel), Presetyo (Wakil Ketua Panpel), Arvi (Manajer Persija U-19), dan Erwan (Manajer Persija U-16).

Ivan Kolev mengatakan anak asuhnya sudah mengetahui kabar mundurnya para petinggi skuat Ibu Kota.

Kendati demikian, pelatih berusia 61 tahun itu memastikan kondisi anak asuhnya tidak terganggu dan siap tampil di pertandingan selanjutnya.

"Saya belum tahu terlalu jelas mengenai mundurnya dia (Gede Widiadi). Saya berharap tidak akan mengganggu performa tim. Pemain harus bermain bagus," kata Ivan Kolev saat ditemui selepas memimpin latihan, Jumat (8/2/2019).

Lebih lanjut, Kolev mengatakan pengurus baru sudah menemui dan bertemu dengan semua pemain Persija Jakarta.

"Tadi sudah ada pengurus yang datang ke sini dan menjelaskan semuanya. Kami harus berpikir profesional karena pertandingan sudah dekat. Itu yang paling penting," kata Ivan Kolev.

Persija Jakarta terdekat akan menghadapi wakil Australia, Newcastle Jets di babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019 di Stadion Newcastle Jets, Selasa (12/2/2019). 

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved