Persija Jakarta

Masa Tugas Habis, Manajer Tim Akan Dampingi Persija Jakarta Hingga Selesai Berlaga di Pentas Asia

Baru-baru ini Marsekal Pertama TNI AU Ardhi Tjahjoko mengindikasikan akan meninggalkan jabatannya sebagai Manajer di tim Persija Jakarta.

Masa Tugas Habis, Manajer Tim Akan Dampingi Persija Jakarta Hingga Selesai Berlaga di Pentas Asia
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko saat ditemui di Mess Persija kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (8/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Baru-baru ini Marsekal Pertama TNI AU Ardhi Tjahjoko mengindikasikan akan meninggalkan jabatannya sebagai Manajer di tim Persija Jakarta.

Kabar tersebut menyeruak kepermukaan setelah Ardhi menuliskan kata-kata perpisahan di akun instagram pribadinya, pada Kamis (7/2/2019) malam.

Sontak, kalimat perpisahan itu membuat suporter setia Persija, The Jakmania dan publik pecinta sepak bola di Indonesia menanyakan kepastian kabar tersebut.

Ardhi menjelaskan masa tugasnya sebagai manajer di tim Persija Jakarta memang sudah habis sejak kompetisi musim 2018 berakhir.

"Sudah habis (masa tugas di Persija). Sejak akhir musim lalu. Itu sudah tahu dari dinas kalau sampai AFC/ACL," kata Ardhi Tjahjoko saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur, Jumat (8/2/2019).

Namun, Ardhi mempunyai tanggung jawab lebih dengan terus bertahan mendampingi skuat Macan Kemayoran hingga selesai berlaga di pentas Asia.

"Saya yang jelas terbatas masa tugas saya, dalam hal ini, SP saya diminta per tahun. Ini memang masa tugas saya habis. Tapi saya punya beban moril saya harus menyelesaikan sampe gelaran ACL/AFC selesai," ucap Ardhi.

PS Tira Persikabo Kedatangan Satu Pemain Jelang Lawan Persija Jakarta di Piala Indonesia

Gede Widiade dan Rafil Perdana Mundur dari Persija Jakarta, Ivan Kolev Pastikan Tim Tidak Terganggu

Lebih lanjut, Ardhi belum bisa memastikan masa tugasnya bersama Persija Jakarta di kompetisi musim 2019 mendatang.

"Saya menemani sampai ACL. Kalau gagal, kita ke AFC. Saya sampai selesai di AFC. Tapi kalau untuk Liga 1 kan kita belum tahu kapan. Yang jelas kan habis pemilu," tutur Ardhi.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved