Skate Clinic dari Vans Indonesia Ramaikan Jakarta Sneakers Day 2019 di Senayan City

Vans Indonesia turut hadir untuk pertama kalinya dalam acara Jakarta Sneaker Day (JSD) 2019. Mereka menggelar Skate Clinic.

Skate Clinic dari Vans Indonesia Ramaikan Jakarta Sneakers Day 2019 di Senayan City
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Kegiatan Skate Clinic dalam gelaran jakarta Sneakers Day 2019 di Senayan City Jakarta Pusat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Vans Indonesia turut hadir untuk pertama kalinya dalam acara Jakarta Sneaker Day (JSD) 2019.

JSD menjadi wadah bagi para pecinta sneaker, seniman maupun atlet untuk mengetahui inovasi dan perkembangan terbaru seputar sneakers.

Mengusung kesuksesan acara House of Vans yang diadakan bulan November 2018 lalu, Vans Indonesia juga mengadakan Skate Clinic bagi para pemula skateboarding selama tiga hari berturut-turut dalam acara JSD 2019.

Skate Clinic merupakan salah satu kegiatan Vans yang memberikan kesempatan bagi masyarakat terutama para pecinta produk Vans untuk mendapatkan pengalaman serta bimbingan dalam bermain skateboard secara gratis oleh rider-rider Vans Indonesia.

Dalam kesempatan kali ini, Mario Palandeng terlihat menjadi rider Vans yang hadir di Skate Clinic JSD 2019.

Di depan para pengunjung, Mario terlihat mengajari tiga orang pengunjung JSD 2019 yang sekaligus secara langsung mengajarkan teknik-teknik yang benar saat memainkan papan skate.

"Kami menghadirkan dua rider yaitu Mario Palandeng dan Pevi Permana dimana Mario Palandeng sendiri ialah atlet skateboarding Indonesia yang ikut serta dalam video global Vans “Shikumen” yang telah dimuat di Trasher pada akhir tahun 2018," ujar Chris Andre selaku Head of Marketing Communications Vans Indonesia, Jumat (8/2/2019).

Mengintip Sepatu Nike Seharga Rp 17,5 Juta di Jakarta Sneakers Day

Diobral Mulai Rp 500 Ribu, Sepatu di Jakarta Sneakers Day Jadi Buruan Pengunjung

Sambil berbelanja, para pengunjung pun bisa menyaksikan langsung Vans Skate Clinic dalam acara JSD 2019 di tanggal 7 Februari hingga 9 Februari 2019 di Atrium Hall Senayan City, Jakarta.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved