Persija Jakarta

Gede Widiade dan Rafil Perdana Mundur, Kokoh Afiat: Persija Jakarta Kehilangan Pengurus Besar

Gede Widiade (Direktur) dan Rafil Perdana (COO) mundur dari jabatannya di jajaran direksi skuat Macan Kemayoran pertanggal 1 Februari 2019 lalu.

Gede Widiade dan Rafil Perdana Mundur, Kokoh Afiat: Persija Jakarta Kehilangan Pengurus Besar
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Direktur Utama baru Persija Jakarta, Kokoh Afiat didampingi Chief Executif Officer Persija, Ferry Paulus saat memberikan keterangan di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

 
TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN -  Dua petinggi Persija Jakarta, Gede Widiade (Direktur) dan Rafil Perdana (COO) memutuskan meletakan jabatannya di jajaran direksi skuat Macan Kemayoran pertanggal 1 Februari 2019 lalu.

Keduanya memilih mengundurkan diri dan tidak terlibat dalam kepengurusan manajemen Persija di kompetisi musim 2019 mendatang.

Akibatnya, pemegang saham Persija saat ini menunjuk sosok baru di jabatan Direktur Utama, Kokoh Afiat dan Komisaris sekaligus merangkap jabatan menjadi Chief Executif Officer (CEO) Ferry Paulus.

Dirut baru Persija, Kokoh Afiat menilai mundurnya dua sosok di kepengurusan manajemen tim itu merupakan sebuah kehilangan besar.

Sebab, keduanya merupakan sosok yang berhasil membawa perubahan dan juga memberikan prestasi gemilang di dua musim terakhir. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Gede Widiade karena selama dua tahun saya bersama beliau. Beliau telah mengantarkan kesuksesan di Persija di tahun pertama rangking keempat dan tahun kedua persija juara. itu prestasi yang sangat membanggakan," kata Kokoh di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019).

Jadi Direktur Utama Baru Persija Jakarta, Kokoh Afiat: Saya Terima Amanah di Masa Sulit

Jaimerson Xavier Absen Perkuat Persija Jakarta, Marko Simic Kehilangan Partner Terbaik di Sepak Bola

"Persija telah kehilangan pengurus besar dan orang penting seperti Pak Gede. Jadi saya tadi katakan saya merasa kehilangan atas pengunduran diri beliau," ujar Kokoh.
Lebih lanjut, Kokoh turut mengapresiasi dan memberikan penghormatan besar kepada Gede Widiade dan juga Rafil Perdana.

"Tapi saya menghormati keputusan yang diambil dan terakhir berkomunikasi walaupun sudah tidak struktural di organisasi tapi tetap support saya," tegas Kokoh.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved