Persija Jakarta

Hadapi Newcastle Jets di Liga Champions Asia, Persija Jakarta Berangkat ke Australia Siang Hari Ini

Laga antara Newcastle Jets menghadapi skuat Macan Kemayoran akan berlangsung di Newcastle Stadium, Australia, pada Selasa (12/1/2019)

Hadapi Newcastle Jets di Liga Champions Asia, Persija Jakarta Berangkat ke Australia Siang Hari Ini
Instagram Persija Jakarta
Persija Jakarta Vs Home United, Selasa (6/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Persija Jakarta tengah bersiap melakoni pertandingan lanjutan babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia menghadapi wakil Australia, Newcastle Jets.

Laga antara Newcastle Jets menghadapi skuat Macan Kemayoran akan berlangsung di Newcastle Stadium, Australia, pada Selasa (12/1/2019) pukul 15.00 WIB.

Rencananya, rombongan tim yang terdiri dari pemain, tim pelatih dan official akan bertolak ke Negeri Kanguru pada Sabtu (9/2/2019) siang.

Manajer tim Persija Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko mengatakan semua persiapan sudah selesai dilakukan dan tim siap diberangkatkan ke Australia.

“Seluruh persiapan sudah beres dilakukan termasuk visa ke sana. Rencananya siang ini tim berangkat,” ujar Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, Sabtu (9/2/2019).

Manajer Tim Pastikan Persija Jakarta Bisa Gunakan Lapangan dan Mess Pemain di Halim Perdanakusuma

Nantinya, perjalanan rombongan tim Persija Jakarta akan memakan waktu cukup panjang. Mereka akan transit terlebih dahulu di Bali sebelum akhirnya lanjut lagi menggunakan jalur udara ke Australia.

"Nanti sebelum Australia kami akan transit ke Bali terlebih dahulu," terang Ardhi Tjahjoko.

Ardhi mengakui perjalanan panjang ini akan menguras banyak fisik dan tenaga pemain pada saat melakoni perjalanan jauh ke markas Newcastle Jets.

“Kalau lelah pasti, tapi kami masih punya waktu dua hari di sana. Kami masih punya istirahat. Di pesawat kami istirahat juga,” tegas Ardhi.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved