Persija Jakarta

Jaimerson Xavier Absen Perkuat Persija Jakarta, Marko Simic Kehilangan Partner Terbaik di Sepak Bola

Simic mengaku heran dan terkejut pemain bertahan berpaspor Brasil itu harus kembali absen memperkuat Persija Jakarta

Jaimerson Xavier Absen Perkuat Persija Jakarta, Marko Simic Kehilangan Partner Terbaik di Sepak Bola
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic saat ditemui di Mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (9/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Pemain bertahan pinjaman Persija Jakarta, Jaimerson Xavier dipastikan tak akan bisa diturunkan pada saat berhadapan dengan wakil Australia, Newcastle Jets di babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019.

Pemain yang dipinjam dari Madura United itu tidak bisa diturunkan lantaran permasalahan Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS).

Ini menjadi kali kedua bagi Jaimerson Xavier absen memperkuat Persija Jakarta.

Sebelumnya, Jaimer tidak bermain ketika Macan Kemayoran menang 3-1 atas tuan rumah Home United di babak kualifikasi pertama Liga Champions Asia 2019 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019) lalu.

"Saya tidak bisa bermain untuk laga besok karena belum memperpanjang Kitas," kata Jaimerson Xavier saat ditemui awak media di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (8/2/2019).

Absennya Jaimerson dari Persija Jakarta tentunya sangat merugikan dan bisa mempengaruhi kekuatan lini pertahanan skuat Ibu Kota.

Sementara itu, penyerang asing Persija, Marko Simic turut memberikan komentar terkait absennya Jaimerson di pertandingan menghadapi Newcastle Jets.

Simic mengaku heran dan terkejut pemain bertahan berpaspor Brasil itu harus kembali absen memperkuat Persija Jakarta.

"Buat saya ini adalah situasi yang menyedihkan. Ini mengejutkan selain kabar pengunduran diri pak gede. Saya juga lebih kaget Jaime tak bisa bermain," ujar Simic.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved