Persija Jakarta

Manajer Tim Pastikan Persija Jakarta Bisa Gunakan Lapangan dan Mess Pemain di Halim Perdanakusuma

Ardhi memastikan sudah mendapatkan jaminan dari Kepala Staf TNI AU untuk menggunakan fasilitas lapangan dan mess pemain di kawasan Halim Perdanakusuma

Manajer Tim Pastikan Persija Jakarta Bisa Gunakan Lapangan dan Mess Pemain di Halim Perdanakusuma
ISTIMEWA/Media Persija
Pelatih baru Persija Jakarta, Ivan kolev saat memimpin anak asuhnya berlatih di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (21/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Manajer tim Persija Jakarta Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko memastikan fasilitas lapangan latihan dan mess pemain masih bisa ditempati oleh para pemain skuat Ibu Kota.

Mundurnya beberapa petinggi di jajaran manajemen skuat Macan Kemayoran tak mempengaruhi Ismed Sofyan dan kawan-kawan tetap bisa menggunakan fasilitas tersebut.

Ardhi memastikan sudah mendapatkan jaminan dari Kepala Staf TNI AU untuk menggunakan fasilitas lapangan dan mess pemain di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

"Fasilitas lapangan dan mess pemain aman. Tidak ada masalah. Saya sudah bicara dengan Kepala Staf TNI AU untuk memfasilitasi Persija, sudah diperbolehkan silakan saja," kata Ardhi Tjahjoko saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur, Jumat (8/2/2019).

Pihak TNI AU sangat mendukung dan menerima skuat Ibu Kota tetap berkandang menempati fasilitas yang ada di kawasan TNI AU tersebut.

Jelang Newcastle Jets Vs Persija: Optimisme Raih Kemenangan Hingga Absennya Jaimerson

"Lanjut. Tidak ada masalah. Dalam arti mungkin sudah tidak sama sekali cawe-cawe, tidak begitu. Tidak ada negosiasi ulang masalah lapangan," papar Ardhi.

Lebih lanjut, Ardhi memastikan akan selalu mendukung segala kegiatan dan kebutuhan yang diperlukan oleh Persija Jakarta.

"Saya tetap mungkin mendukung dari belakang," tutur Ardhi Tjahjoko.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved