Baru Sebulan Wali Kota Jaksel Tabur Benih Ikan di Waduk Cinta Aselih, Dua Orang Terciduk Memancing

Jawaban yang diurai Zaskia Sungkar itu berasal dari pertanyaan Shireen Sungkar dalam salah satu tayangan di channel Youtubenya.

Baru Sebulan Wali Kota Jaksel Tabur Benih Ikan di Waduk Cinta Aselih, Dua Orang Terciduk Memancing
TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS
Spanduk larangan memancing di Embung Cinta Aselih pada Minggu (10/2/2019). 
Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas
TRIBUNJAKARTA.COM, JAGAKARSA - Baru awal Januari, Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali menebar sebanyak 50 ribu benih ikan di waduk kecil atau Embung Cinta Aselih di Jalan Aselih, Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Namun, terhitung sudah dua orang yang tertangkap basah warga tengah memancing ikan meski sudah ada larangan untuk tidak memancing di waduk tersebut.
Hal itu diamini oleh Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Sumber Daya Air Jagakarsa, Erna di lokasi Embung tersebut.
"Kita padahal sudah memberikan imbauan seperti pasang spanduk. Warga hanya memanfaatkan jogging tracknya aja. Untuk ikan jangan dulu diambil. Tunggu mereka berkembang biak. Kalau udah besar kan warga yang menikmati," ujarnya kepada TribunJakarta.com pada Minggu (10/2/2019).
Lurah Cipedak, Rizki Januar menambahkan sebanyak dua pemancing yang tak mengindahkan imbauan digelandang ke kantor Kelurahan.
"Dua orang itu kita gelandang ke kantor kelurahan, kita interograsi kemudian buat surat pernyataan tidak mengulanginya lagi. Kalau langgar lagi kita proses sesuai dengan ketentuan," tambah Rizki.
Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved