Ingin Icip Santapan Khas Negeri Bambu? Yuk Datang ke Pondok Indah Mall

Anda wajib datang ke Pondok Indah Mall yangmenghadirkan Oriental Street Food Festival dalam momen kemeriahan Imlek 2019.

Ingin Icip Santapan Khas Negeri Bambu? Yuk Datang ke Pondok Indah Mall
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Oriental Street Food Festival di lantai 2 North Skywalk Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih 

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Belum sempat mencicip aneka hidangan atau santapan khas negeri bambu dalam perayaan Imlek yang beraneka ragam? 

Wah, Anda wajib datang ke Pondok Indah Mall yangmenghadirkan Oriental Street Food Festival dalam momen kemeriahan Imlek 2019.

Pada festival kuliner ini, pengunjung dapat bernostalgia sambil menikmati hidangan tradisional ala negeri bambu seperti lontong cap gomeh, bakpao, kue keranjang, bakpao Binjai, Pohpia Singapore, mie amoy, lumpia dan lain-lain. 

Deretan kuliner tersebut bisa kalian sambangi di lantai dua North Skywalk Pondok Indah Mall mulai dari 31 Januari - 17 Februari 2019. 

Disediakan pula puluhan tempat duduk untuk bisa menyantap hidangan yang diinginkan bersama kerabat dan keluarga tersayang.

Tidak hanya festival makanan yang disuguhkan pada suasana Imlek kali ini, berbagai macam hiburan lainnya juga rupanya dihadirkan dari mulai hiburan musik hingga bazar busana.

PIM menghadirkan permainan musik Ghuzeng yang ada di Atrium Utama PIM 2 pada pukul 17.00 WIB setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu tanggal 17 Februari 2019.

Bekerjasama dengan desainer ternama Anne Avantie, ada pula Bazaar Kampoeng Batik Semawis, untuk melengkapi kemeriahan di setiap sisi PIM.

Selain itu pengunjung pun rupanya bisa berswafoto di Oriental Garden serta menyaksikan pertunjukan spektakuler dari World Class Barongsai di Pondok Indah Mall.

DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Targetkan 73 Persen Suara untuk Prabowo-Sandi

Lokasi SIM Keliling dan Samsat Keliling di Jakarta Hari Ini

Nah bagi pengunjung yang ingin merasakan serunya suasana Imlek di PIM, berbagai macam acara tersebut dapat disaksikan mulai dari tanggal 31 Januari 2019 - 17 Februari 2019.

"Kami berharap dengan berbagai persembahan yang kami sajikan tahun ini, para pengunjung dapat menikmati dan berbagi kecerian suasana Imlek bersama keluarga di Pondok Indah Mall," ujar Eka Dewanto, General Manager PIM dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved