Kabar Artis

Menyesal Menantang Jerinx SID Berdebat Soal RUU Permusikan, Ashanty: Waduh Kok Serem Ya

Ashanty merasa kesal, karena Jerinx anggota band Superman is Dead itu melecehkan suaminya, Anang Hermansyah yang disebutnya sebagai musisi palsu.

Menyesal Menantang Jerinx SID Berdebat Soal RUU Permusikan, Ashanty: Waduh Kok Serem Ya
Kolase Instagram Ashanty dan Jerinx SID
Ashanty - Anang Hermansyah - Jerinx SID 

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

TRIBUNJAKARTA.COM - Ashanty merasa kesal, karena Jerinx anggota band Superman is Dead itu melecehkan suaminya, Anang Hermansyah yang disebutnya sebagai musisi palsu.

Kekesalannya itupun diluapkan Ashanty melalui Instagramnya.

Ashanty tak terima sang suami disebut sebagai musisi palsu saat sedang mengerjakan RUU Permusikan.

Bahkan karena kekesalannya Ashanty hingga menantang Jerinx untuk debat dan berargumen soal RUU Permusikan tersebut di acara live televisi.

Tak lama kemudian Jerinx pun menyanggupi tantangan debat dari Ashanty.

Terkait tantangan debat tersebut, Ashanty yang ditemui usai launching kuliner makanannya di kawasan Cinangka, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019) Ashanty mengaku merasa bersalah telah menantang personel Superman Is Dead itu.

"Aku salah sih kemarin," kata Ashanty saat Grid.ID.

Menurutnya saat Jerinx memposting soal Rancangan Undang-Undang (RUU) dirinya tak perlu menanggapi kicauan Jerinx.

"Harusnya aku nggak menjelaskan, jadi dianggap aku membela dan enggak terima aku dikritik. Padahal yang mengkritik banyak banget dan aku diam," ujar Ashanty.

Ashanty pun merasa pada saat itu terbawa emosi karena tak terima nama suaminya dijelek-jelekkan akhirnya Ashanty berapi-api di media sosial

"Karena bagi aku ya memang bahasanya kalau aku ngasih tahu dia ngatain merembet ke bisnis gitu-gitu, jadi menurut aku waduh kok serem ya.. dan aku tuh enggak tahu siapa dia dan enggak bakal seekstrem itu juga," ungkap Ashanty.

Hingga akhirnya menurut Ashanty beberapa orang yang mengkritik dirinya jadi salah paham

"Yang mengkritik sebenernya semuanya cuma salah paham. Salah karena mereka enggak tahu dan akhirnya dijelaskan sekarang, bahwa mas Anang punya hak di DPR buat memperjuangkan sesuatu membuat undang-undang tapi mas Anang enggak punya kapasitas buat menulis dan merumuskan kan enggak," pungkasnya.

Diketahui debat yang rencananya akan ditayangkan di televisi pada 13 Februari nanti belum bisa pastikan lantaran pihak Ashanty dan Jerinx hingga kini belum memberikan kesepakatan. (*)

Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved