Persija Jakarta

5 Pemain Utama Persija Absen, Ivan Kolev Yakin Lanjutkan Kemenangan di Kandang Newcastle Jets

Persija Jakarta akan menghadapi Newcastle Jets di Newcastle Stadium, Australia, Selasa (12/2/2019) pukul 15.00 WIB. Ivan Kolev yakin menang.

5 Pemain Utama Persija Absen, Ivan Kolev Yakin Lanjutkan Kemenangan di Kandang Newcastle Jets
Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev didampingi Ryuji Utomo saat mengahadiri press conference sebelum pertandingan, Senin (11/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta akan menghadapi Newcastle Jets di Newcastle Stadium, Australia, Selasa (12/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan antara Newcastle Jets menghadapi Persija Jakarta diyakini akan berlangsung sengit lantaran kedua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan.

Kedua tim masih sama-sama memiliki peluang yang sama untuk bisa memenangkan pertandingan.

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev menilai calon lawan yang akan dihadapinya merupakan tim berkualitas dan memiliki kekuatan yang merata disetiap lininya.

"Saya pikir Newcastle Jets adalah tim Yang sangat bagus. Saya respek kepada mereka dan tentunya laga besok bukan laga mudah bagi kami," kata Ivan Kolev saat press conference sebelum pertandingan, Senin (11/2/2019).

Namun, Kolev mengaku optimis anak asuhnya bisa mengimbangi atau bahkan mengalahkan Newcastle Jets dihadapan pendukungnya.

Ternyata Gede Widiade Sebelumnya Bukan Dirut Persija Jakarta, Ini Jabatan yang Sebenarnya

Newcastle Jets Berpotensi Ditaklukkan, Beto Ungkap Keunggulan Persija Jakarta Saat Ini

Di laga kali ini, skuat Macan Kemayoran tidak akan diperkuat oleh lima pemain andalannya yakni Bruno Matos, Jakhongir Abduminov, Vinicius Lopes, Jaimerson Xavier dan Rezaldi Hehanussa.

Meski begitu, pelatih berusia 61 tahun itu menilai timnya bisa merepotkan tim tuan rumah.

"Kami tidak bisa memainkan Lima pemain kami tentunya tidak bagus untuk kami namun kami akan memberikan terbaik untuk laga esok," tutur Ivan Kolev.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved