Bayi Tewas, Ini Alasan Polisi Tak Tetapkan Eni Jadi Tersangka Meski Ikut Aniaya Anaknya

Istri suka mukul anak saya juga. istri selalu pilih-pilih dalam memberikan kasih sayang ke anak saya. Anak saya umur 3 tahun, anak istri saya 2 tahun

Bayi Tewas, Ini Alasan Polisi Tak Tetapkan Eni Jadi Tersangka Meski Ikut Aniaya Anaknya
TribunJakarta/Bima Putra
Proses pemakaian Fitri (2) yang tewas dianya ayahnya sendiri, Hari Kurniawan (25) di Tapos, Depok, Sabtu (9/2/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Wakapolresta Depok AKBP Arya Perdana membenarkan bila Eni Novia Anggreni (19), istri Hari Kurniawan (25) yang jadi tersangka penganiayaan Fitri (2) ikut menganiaya FA (3) yang merupakan anak kandung Hari.

Meski membenarkan, Arya mengatakan penyidik Unit PPA Satreskrim Polresta Depok tak menetapkannya jadi tersangka karena perbuatannya tak sampai menimbulkan luka fisik.

Dari hasil pemeriksaan penyidik kepada pasutri yang sama-sama berprofesi sebagai pengamen jalanan itu, Hari dan Eni memang kerap bertengkar karena masalah ekonomi.

"Memang istrinya melakukan tindakan balasan beberapa hari sebelumnya, tapi tidak menyebabkan luka. Statusnya saksi," kata Arya di Mapolresta Depok, Senin (11/2/2019).

Hari yang terancam hukuman 15 tahun penjara pun membenarkan bila perempuan yang dinikahinya secara siri itu menganiaya FA.

Menurutnya, Eni kerap memperlakukan anak kandungnya secara berbeda sehingga jadi satu pemicu dia membanting Fitri hingga dua kali.

"Istri suka mukul anak saya juga. istri selalu pilih-pilih dalam memberikan kasih sayang ke anak saya. Anak saya umur tiga tahun, anak istri saya dua tahun,” ujar Hari.

Sebelumnya, tetangga kontrakan mereka di Jalan Haji Kahfi RT 01/RW 09 Kelurahan Cimpaeun, Tapos menyebut Eni kerap memaki FA yang kini tak diketahui bagaimana kondisi psikisnya.

Ketua RT 01 Romie Remaja Putra menyayangkan kejadian itu karena warga mengetahui adanya penganiayaan tapi tak melapor kepadanya ataupun aparat.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved