Kakek Tiri Tega Gagahi Cucu Berusia 10 Tahun yang Sedang Sakit di Rumahnya

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, Alexander Yurikho memaparkan Lukman melancarkan aksi bejatnya pada hari Kamis (7/2/2019)

Kakek Tiri Tega Gagahi Cucu Berusia 10 Tahun yang Sedang Sakit di Rumahnya
Istimewa/dokumentasi Polres Kota Tangerang Selatan.
Lukman (53) yang tega mengagahi cucu tirinya yang masih berusia 10 tahun di Tangerang Selatan, Minggu (10/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, SETU - Sungguh pilu nasib yang menimpa JQ bocah 10 tahun yang dinodai oleh kakek tirinya di Tangerang Selatan.

Sudah tak berdaya, JQ harus menanggung trauma seumur hidup setelah diperkosa kakek tirinya sendiri yang bernama Lukman Hakim (53) di kawasan Kecamatan Setu, Tangerang Selatan.

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, Alexander Yurikho memaparkan Lukman melancarkan aksi bejatnya pada hari Kamis (7/2/2019) sekira pukul 14.30 waktu setempat.

"Saat itu korban pusing, tidak jadi pergi ekskul dan istirahat. Tiba-tiba tersangka datang dan menyuruh korban untuk membuka seragam sekolahnya dan langsung melakukan pencabulan," kata Alex saat dikonfirmasi, Minggu (10/2/2019).

Ia menceritakan awal kejadian terjadi ketika korban pulang ke rumah neneknya inisial UR yang merupakan istri tersangka, dimana korban memang selalu mampir sebelum pulang ke rumah aslinya.

Menurut Alex, melihat korban tak berdaya karena sakit, Lukman langsung memaksa JQ untuk membuka seragam sekolah dasarnya tersebut.

"Tersangka ini mengancam korban sehingga korban terpaksa menurut," lanjut Alex.

Tengah asik melancarkan aksinya, tiba-tiba UR sang nenek sekaligus istri tersangka memergoki Lukman yang sedang menggagahi cucunya.

UR pun langsung melaporkan tindakan bejat tersangka ke Polres Kota Tangerang Selatan.

Halaman
1234
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved