Pilpres 2019

KITA Jokowi: Milenial Baik Pilih Pemimpin Baik

“Kami fokus menyasar pemilih milenial terutama di Jawa Barat dengan pendekatan hobi anak mereka suka, apalagi Pemilu makin dekat," katanya.

KITA Jokowi: Milenial Baik Pilih Pemimpin Baik
ISTIMEWA/Dokumentasi tim pemenangan Jokowi-Maruf Amin
Presiden Joko Widodo keluar dari dalam mobilnya, dan menyapa massa pendukungnya di kawasan Komisi Pemilihan Umum, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 94 tim bertanding pada Tournament Mobile Legends yang diadakan oleh Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (KITA Jokowi) merebutkan juara 1,2 dan 3.

Acara berlangsung di Stitaco Premium Cafe dihadiri sekitar 500 orang anak muda Tasikmalaya.

Ichya Halimudin Koordinator Nasional KITA Jokowi di sela-sela acara mengatakan terus menggalang kekuatan dikalangan milenial untuk memenangkan Calon Presiden Joko Widodo dengan melakukan soft campaign ke komunitas.

“Kami fokus menyasar pemilih milenial terutama di Jawa Barat dengan pendekatan hobi anak mereka suka, apalagi Pemilu makin dekat, energi kami punya akan dicurahkan kegiatan-kegiatan positif supaya milenial baik bersatu dukung orang baik juga," kata Ichya dalam keterangan pers yang diterima.

Menurutnya Presiden Joko Widodo sangat mendukung e-sports yang berkembang pesat di Indonesia.

Dirawat di Singapura, Ani Yudhoyono Didoakan Jokowi dan Iriana Agar Lekas Sembuh

Perlu diketahui bahwa Jokowi juga bermain Mobile Legends, selain ketangkasan permainan ini membutuhkan kekompakkan, kerjasama dan soliditas.

"Pak Jokowi juga main Mobile Legend loh, makanya kita ngadain one tournament ini ambil sisi positifnya bangun kekompakan, kerjasama dan persatuan untuk memenangkan kompetisi," ujarnya.

Harapan Ichya bahwa anak muda di Tasikmalaya bisa ikut terlibat aktif dalam menjaga demokrasi yang bahagia dan sejuk di Pilpres April 2019 mendatang.

"Harapan saya anak muda Tasikmalaya terlibat aktif kampanyekan orang baik dan mengajak seluruh komunitas hobi yg lain untuk nyoblos jokowi pada 17 april 2019 mendatang," katanya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Fauzi mengatakan bahwa acara ini hanya dipersiapkan 1 minggu dengan 100 tim terbatas karena banyak sekali peminatnya.

"Iya euy, kewalahan banyak pisan peminatnya yang mau ikut tapi kita batasi, ini sih nunjukin kalo pak jokowi bakal menang Tasik lihat dari antusias peserta," katanya.

Tiket Pesawat Naik, Penumpang Bus AKAP di Terminal Kalideres Meningkat

Saiful seorang peserta menerangkan bahwa acara ini sangat positif untuk kalangan muda supaya hobinya tersalurkan.

"Bagus kalau bisa sering-sering aja, jadi hobi kami bisa ada wadah, makasih lah untuk kita jokowi yang udah fasilitasi acara," ujarnya.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved