Piala Indonesia

Persib Bandung Vs Arema FC di Babak 16 Besar Piala Indonesia: Keunggulan dan Kelemahan Kedua Tim

Persib Bandung melenggang ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah melibas Persiwa Wamena dengan skor telak 7-0. Arema FC siap mengganjalnya.

Persib Bandung Vs Arema FC di Babak 16 Besar Piala Indonesia: Keunggulan dan Kelemahan Kedua Tim
INSTAGRAM.COM
Persib Bandung sukses menang telak atas Persiwa Wamena pada Senin (11/2/2019) dan berhak menantang Arema FC pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persib Bandung melenggang ke babak 16 besar Piala Indonesia setelah melibas Persiwa Wamena dengan skor telak 7-0.

Dalam laga leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019), pelatih Miljan Radovic memenuhi janji, bahwa anak asuhnya tampil menghibur di depan bobotoh.

Ezechiel N’Douassel mencetak trigol pada menit 16, 37, dan 55, Srdjan Lopicic (50), Esteban Vizcarra (64), Beckham Putra Nugraha (79) dan Ghozali Siregar (90).

Perjalanan Persib Bandung masih panjang dan terjal, karena selanjutnya mereka harus menghadapi Arema FC yang menang dengan agregat 7-1 lawan Persita Tangerang di babak 32 besar.

Persib Bandung akan menjamu lebih dulu Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia di Bandung pada Jumat 15 Februari 2019 mendatang.

Arema akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua yang berlangsung pada 21 Februari 2019.

persib_official
instagram.com/persib_official

Selepas laga, Miljan Radovic mengaku senang melihat anak asuhnya bermain lepas dan performanya meningkat saat menghadapi Persiwa Wamena yang di leg pertama berhasil menahan imbang tanpa gol.
Namun, pelatih asal Montenegro itu enggan cepat berpuas diri. Sebab, masih banyak hal yang mesti diperbaiki untuk menatap pertandingan selanjutnya.

“Saya selalu bicara, hari ini harus lebih bagus. Tapi kita perlu terus naik dan berkembang lagi. Kita perlu waktu untuk itu,” terang Miljan Radovic dilansir situs resmi klub di sesi konferensi pers sehabis laga.

Radovic mengakui timnya sempat gugup saat babak pertama, tapi meningkat di babak kedua sehingga membuat Persib Bandung bisa menang telak.

“Di babak pertama mereka tunggu gol dan sedikit nervous. Itu normal dan biasa. Di babak kedua, mereka lebih bagus, lebih naik. Saya berharap besok bisa lebih bagus lagi,” kata dia.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Erlina Fury Santika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved