Ratusan Relawan Bantu Festival Olahraga Sepanjang Tahun, Ini Harapan Kasudin Pora

Tedi Cahyono bercerita bila saat ini dirinya memiliki satu Kasie (Kepala Seksi) dan tidak memiliki staf PNS, namun adanya PJLP.

Ratusan Relawan Bantu Festival Olahraga Sepanjang Tahun, Ini Harapan Kasudin Pora
TRIBUNJAKARTA.COM/LEO PERMANA
Kasudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Pusat, Tedi Cahyono saat ditemui di Gedung Auditorium Kebon Jahe, Jakarta Pusat, Senin (11/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Leo Permana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Kasudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Pusat, Tedi Cahyono mengatakan adanya relawan dari penggerak olahraga di wilayah Jakarta Pusat diharapakan dapat membantu pelaksanaan Festival Olahraga Sepanjang Tahun.

Khususnya tidak adanya lagi hambatan yang terjadi seperti saat pelaksanaan festival pada tahun lalu.

Ia pun bercerita bila saat ini dirinya memiliki satu Kasie (Kepala Seksi) dan tidak memiliki staf PNS, namun adanya Penyedia Jasa Lainnya Perorangan ( PJLP).

"Sementara kita perlu menjamah hingga ke RW, dan itu butuh SDM," katanya saat ditemui di Gedung Auditorium Kebon Jahe, Jakarta Pusat, Senin (11/2/2019).

"Harapannya teman-teman relawan ini nanti yang akan bergerak ke tingkat RW termasuk pelaporannya begitu," lanjut dia.

Terkait pelaporan, ia menyampaikan pada tahun lalu ada hambatan di satu laporan. Di antaranya data tidak lengkap, nama tak sesuai identitas asli, hingga peserta yang ternyata berasal dari wilayah lain.

"Mudah-mudahan adanya mereka bisa terdeteksi pasti dari mereka hapal siapa warganya, harapannya tidak ada lagi hambatan tersebut," ungkap Tedi.

Mengenai perekrutan, Tedi menjelaskan pihaknya menginformasikan ke pihak lurah dan tiap kelurahan mengirimkan para penggerak olahraga tersebut

"Saya sampaikan saat rapat bersama Asisten Pemerintah, kriteria umur paling tidak 19-35 tahun dan harapannya mereka aktif di wilayahnya selama ini," ujar dia.

Halaman
12
Penulis: Leo Permana
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved