Sebut Media Sarana Edukasi, Kasat Lantas Polres Tangsel Harap Tribun Jakarta Semakin Profesional

Lalu menganggap peran media sangat penting. Baginya, media menjadi penyalur informasi yang bersifat edukatif dan menghibur untuk masyarakat.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Lalu Hedwin Hanggara, sedang mendapat sorotan menyusul seringnya ia tampil di layar kaca belakangan ini terkait kasus Adi Saputra, pria yang ngamuk karena ditilang.

Selain televisi, media cetak dan online juga memburu pernyataan Lalu terkait kasus yang juga menyoroti sikap profesional bawahannya, yang melakukan penilangan.

Kedekatan Lalu terhadap media, tidak dapat ditampik lagi. Sebagai penegak hukum, Lalu bertanggung jawab memberikan keterangan yang valid.

Di sisi lain, ia juga sering memberikan informasi dan imbauan kamtibmas terkait lalu lintas sesuai satuannya.

Lalu menganggap peran media sangat penting. Baginya, media menjadi penyalur informasi yang bersifat edukatif dan menghibur untuk masyarakat.

"Media sebenarnya punya banyak manfaat dan fungsi untuk masyarakat. Selain merupakan di bidang bisnis, tapi juga media ini memberikan edukasi juga hiburan buat masyarakat. Oleh karena itu media sangat berperan penting untuk roda kehidupan dari sendi-sendi masyarakat," ujar Lalu, di Mapolres Tangsel, Kamis (7/2/2019).

Adi Saputra (20) meminta maaf atas kepada masyarakat dan kepolisian di Mapolres Tangsel, Jumat (8/2/2019).
Adi Saputra (20) meminta maaf atas kepada masyarakat dan kepolisian di Mapolres Tangsel, Jumat (8/2/2019). (TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir)

TribunJakarta.com menjadi media yang cukup sering mewartakan pernyataannya, dari klarifikasi, konfirmasi, hingga penyampaian informasi dan imbauan.

Mengetahui sedang berulang tahun, Lalu dengan senang hati mendoakan agar TribunJakarta.com semakin profesional.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Tribun Jakarta yang pertama. Semoga ke depannya Tribun Jakarta semakin sukses, semakin profesional, dan semakin maju. Sukses terus untuk Tribun Jakarta," ujarnya.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved