Persija Jakarta

Ivan Kolev Akui Newcastle Jets Lebih Bagus dan Pantas Menang dari Persija Jakarta

Selain itu, Ivan Kolev menilai tim tuan rumah pantas memenangkan pertandingan lantaran berhasil mendominasi jalannya pertandingan.

Ivan Kolev Akui Newcastle Jets Lebih Bagus dan Pantas Menang dari Persija Jakarta
Media Persija
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, berduel di laga kualifikasi kedua Liga Champions Asia kontra Newcastle Jets, Selasa (12/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Newcastle Jets dengan skor 3-1 di Newcastle Stadium, Australia, Selasa (12/2/2019).

Di laga tersebut, Persija Jakarta harus tertinggal terlebih dahulu setelah Ronald Vargas berhasil mencetak gol di menit ke-48. Beruntung, sundulan Ramdani Lestaluhu di menit ke-72 berhasil menyamakan kedudukan hingga waktu normal usai.

Malapetaka bagi Persija Jakarta setelah di babak tambahan waktu 2x15 menit Newcastle Jets berhasil kembali memborong dua gol melalui aksi Nigel Boogard dan Matthew Ridenton.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev menilai di laga kali ini anak asuhnya tak bisa menjalankan instruksinya dengan baik di atas lapangan.

Selain itu, Ivan Kolev menilai tim tuan rumah pantas memenangkan pertandingan lantaran berhasil mendominasi jalannya pertandingan.

"Pertandingan ini sangat sulit bagi kami, bagi semua pemain. Mereka sudah benar-benar bermain bagus. Namun, kami bermain menghadapi Newcastle Jets, tim yang sangat bagus," ujar Ivan Kolev selepas pertandingan, Selasa (12/2/2019).

Lebih lanjut, pelatih berusia 61 tahun itu menilai anak asuhnya tak bisa mengembangkan permainan sehingga gagal meraih hasil yang diinginkan.

Kalah dari Newcastle Jets, Ryuji Utomo Bangga dengan Perjuangan Rekan-rekannya di Persija Jakarta

Tersingkir dari Liga Champions Asia, Persija Jakarta Turun Kasta: Reuni dengan Klub Lama Marko Simic

Newcastle Jets vs Persija Jakarta, Tandukan Ramdani Lestaluhu Robek Jala Lawan

"Sangat sulit buat kami, semua pemain Newcastle Jets bermain bagus. Sekali lagi saya mau mengucapkan selamat," tutur Ivan Kolev.

Dengan kekalahan ini membuat Persija Jakarta harus mengubur mimpinya melaju ke fase grup Liga Champions Asia 2019 dan akan terlempar ke babak Grup Piala AFC 2019.

Skuat Ibu Kota tergabung di Grup G Piala AFC 2019 bersama Ceres-Negros (Filipina), Shan United (Myanmar), dan Becamex Binh Duong (Vietnam).

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved