Persija Jakarta

Ivan Kolev Punya Taktik dan Strategi Ampuh Taklukan Newcastle Jets di Kandangnya

Persija Jakarta akan ditantang wakil Australia, Newcastle Jets di babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019. Ivan Kolev punya taktik ampuh.

Ivan Kolev Punya Taktik dan Strategi Ampuh Taklukan Newcastle Jets di Kandangnya
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev saat ditemui selepas memimpin latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (8/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta akan ditantang wakil Australia, Newcastle Jets di babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019.

Skuat Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Newcastle Jets di Newcastle Stadium, Australia, Selasa (12/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Pelatih kepala Persija, Ivan Kolev menilai tim calon lawan yang akan dihadapinya mempunyai keunggulan tersendiri di bebepara sektor.

Kolev mengakui laga nanti akan berjalan tidak mudan dan timnya akan mendapatkan perlawanan sengit dari tim tuan rumah.

"Saya pikir Newcastle Jets adalah tim yang sangat bagus. Saya sangat respek kepada mereka dan tentunya laga nanti bukan laga mudah bagi kami," kata Ivan Kolev saat press conference sebelum pertandingan, Senin (11/2/2019).

Untuk itu, Kolev sudah mempunyai taktik dan strategi khusus untuk bisa membongkar lini pertahanan The Jets.

Pelatih berusia 61 tahun itu menilai anak asuhnya mempunyai beberapa keunggulan yang bisa dimanfaatkan saat bermain di kandang Newcastle Jets.

Jelang Newcastle Nets Vs Persija Jakarta: Misi Marko Simic Hingga Kekhawatiran Ivan Kolev

Gede Widiade dan Rafil Perdana Mundur dari Persija Jakarta, Ivan Kolev Pastikan Tim Tidak Terganggu

Salah satunya adalah dengan memanfaatkan kecepatan dan kolektifitas permainan yang dimiliki Riko Simanjuntak dan kawan-kawan.

"Ada beberapa bagian tim ini sangat kuat tapi kami juga memiliki beberapa keunggulan Yang bisa dimaksimalkan," tutur pelatih yang pernah menahkodai Timnas Indonesia tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved