Persija Jakarta

Marko Simic Menikmati Duet Bareng Beto Goncalves di Persija Jakarta

Simic dan Beto kembali akan menjadi andalan Macan Kemayoran pada laga kedua kualifikasi LCA kontra Newcastle Jets.

Marko Simic Menikmati Duet Bareng Beto Goncalves di Persija Jakarta
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Dua pemain pinjaman Persija Jakarta, Jaimerson Xavier dan Alberto 'Beto' Goncalves sudah terlihat bergabung mengikuti latihan tim sebelum tampil di babak play off Liga Champions Asia, Selasa (5/2/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penyerang Persija Jakarta Marko Simic mendapatkan partner baru di lini depan Macan Kemayoran bersama Alberto Goncalves alias Beto.

Marko Simic dan Alberto Goncalves alias Beto sudah bermain bersama saat Persija Jakarta mengalahkan tuan rumah Home United, Selasa (5/2/2019).

Alberto Goncalves dan Jaimerson da Silva Xavier sengaja dipinjam Persija dari Madura United khusus untuk kompetisi antarklub Asia.

Keduanya pun mampu mencetak gol kontra Home United pada kualifikasi eliminasi pertama Liga Champions Asia (LCA) yang digelar di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura.

Lalu bagaimana kesan Simic terhadap kehadiran Beto di lini depan Persija?

"Beto adalah pemain dengan tipikal berbeda dibanding striker yang pernah kami miliki sebelumnya," kata Simic kepada wartawan.

"Dia punya teknik bagus, saya lihat dia sangat tenang memegang bola dan bisa memberikan passing yang bagus. Saya sangat menikmatinya saat bermain bersama Beto," ujarnya menambahkan.

Ryuji Utomo Bakal Berikan Hasil Terbaik Buat The Jakmania saat Hadapi Newcastle Jets

Simic dan Beto kembali akan menjadi andalan Macan Kemayoran pada laga kedua kualifikasi LCA kontra Newcastle Jets.

Laga kualifikasi eliminasi kedua LCA itu akan digelar di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Selasa (12/2/2019), pukul 15.00 WIB.

Andai Persija sanggup menaklukkan The Jets, Macan Kemayoran akan melaju ke babak play-off melawan tuan rumah Kashima Antlers.

Laga melawan juara bertahan LCA 2018 itu akan terlaksana di Stadion Kashima, Jepang, Selasa (19/2/2019).

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved