Menpora Dukung Kejuaraan Tinju Dunia yang Diusung Chris John

Kejuaraan tinju dengan tema “Mencetak Juara Dunia Tinju Dari Batas Negara” itu rencananya akan dihelat di GOR Flobamora, Kupang, NTT pada 5-7 Juli 201

Menpora Dukung Kejuaraan Tinju Dunia yang Diusung Chris John
Dok: Kemnpora
Menpora Imam Nahrawi saat menghadiri Kongres XIX Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Kongres XVIII Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) di Ponpes KHAS Kempek, Kabupaten Cirebon pada Minggu (23/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM– Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mendukung event kejuaraan tinju dunia yang digelar oleh Chris John Foundation bekerjasama dengan Fahiluka Surya Production.

Kejuaraan tinju dengan tema “Mencetak Juara Dunia Tinju Dari Batas Negara” itu rencananya akan dihelat di GOR Flobamora, Kupang, NTT pada 5-7 Juli 2019.

“Ini bagus kejuaraan dunia, jangan sia-saiakan, saatnya dari Timur untuk Indonesia," kata Menpora saat menerima mantan Juara Dunia Tinju Pro Chris John, di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Menteri asal Bangkalan Madura itu pun mendukung dan tak lupa mengajak kepada seluruh sponsor untuk juga berpartisipasi di kejuaraan tinju ini.

“Usaha Sang Legenda tinju kita harus didukung, pemerintah sudah pasti mendukung, dan saya mengajak para sponsor dukung terus agar prestasi bangsa khususnya di dunia tinju profesional kembali berjaya,” harap Menpora.

Wakil Wali Kota Jakpus Minta UKPD Lakukan Inovasi Dalam Kegiatan HBKB

Kamu Sudah Isi SPT Pajak Penghasilan Tahunan? Simak Cara Lapor via Online!

Sementara itu, Chris John menyampaikan alasannya kenapa kejuaraan digelar di NTT dan berharap akan bermunculan petinju dunia yang bisa mengharumkan Indonesia.

“Maaf-maaf, setelah era saya dan David Jordan belum muncul juara pro baru, dengan ini diharapkan akan muncul juara-juara dunia baru di tinju dari Indonesia,” kata Chris John.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved