Persija Dikalahkan Newcastle: Kolev Soroti Fisik, Pantas Kalah dan Tambah Catatan Buruk di Australia

Ivan Kolev menilai masalah terbesar anak asuhnya di pertandingan menghadapi Newcastle Jets adalah kondisi fisik

Persija Dikalahkan Newcastle: Kolev Soroti Fisik, Pantas Kalah dan Tambah Catatan Buruk di Australia
Media Persija
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, berduel di laga kualifikasi kedua Liga Champions Asia kontra Newcastle Jets, Selasa (12/2/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, Newcastle- Persija Jakarta kalah telak saat bertandang ke markas Newcastle Jets di di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Selasa (12/2/2019).

Persija Jakarta kalah 1-3 sehingga menyebabkan skuat Macan Kemayoran itu mengubur mimpinya berlaga di Liga Champions Asia 2019.

Berikut adalah rangkuman TribunJakarta terkait pertandingan Persija Jakarta Vs Newcastle Jets di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019:

1. Ivan Kolev sebut karena faktor fisik

Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev membeberkan penyebab kekalahan timnya dari wakil Australia, Newcastle Jets di babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019.

Ivan Kolev menilai masalah terbesar anak asuhnya di pertandingan menghadapi Newcastle Jets adalah kondisi fisik yang harus ditingkatkan lagi.

Di laga tersebut, terlihat daya tahan fisik pemain sangat kedodoran dan tidak bisa mengimbangi perlawanan skuat The Jets.

"Kami punya masalah dengan daya tahan yang terlihat dalam pertandingan ini. Kami kesulitan soal daya tahan karena hanya mengandalkan latihan untuk mempersiapkan diri, bukan lewat kompetisi," kata Ivan Kolev selepas pertandingan, Selasa (12/2/2019).

Pelatih berusia 61 tahun itu mengatakan timnya tidak banyak memiliki waktu persiapan banyak sebelum menghadapi Newcastle Jets.

Hal itu tentunya membuat penampilan anak asuhnya di atas lapangan tidak bisa berjalan secara maksimal.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved