Persija Jakarta

Gagal Atasi Newcastle Jets, Ivan Kolev Tetap Puji Skuat Persija Jakarta

Ivan Kolev selaku pelatih pun mengaku tidak merasa kecewa dengan kegagalan timnya maju ke fase play-off LCA 2019.

Gagal Atasi Newcastle Jets, Ivan Kolev Tetap Puji Skuat Persija Jakarta
IG @Persijajkt
Hasil newcastle Jets vs Persija Jakarta 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev tetap memberikan apresiasi kepada para pemainya yang telah berjuang dalam menghadapi tuan rumah Newcastle Jets pada kualifikasi eliminasi kedua Liga Champions Asia 2019.

Dalam laga itu, Persija kalah 1-3 dari Newcastle Jets saat pertandingan berlangsung di Stadion Mc Donald Jones, Australia, Selasa (13/2/2019).

Satu-satunya gol yang diciptakan Persija datang dari Ramdani Lestaluhu pada menit ke-72, melalui sundulan.

Tim beralias Macan Kemayoran bukan tanpa perlawanan, anak asuh Ivan Kolev itu berhasil mengimbangi lawan 1-1 hingga 90 menit pertandingan berjalan.

Namun, petaka bagi Persija terjadi saat laga memasuki babak extra time, dimana mereka kebobolan dua gol lewat Nigel Boogard (101') dan Matthew Ridenton (119').

Ivan Kolev selaku pelatih pun mengaku tidak merasa kecewa dengan kegagalan timnya maju ke fase play-off LCA 2019.

Dilansir dari laman resmi klub, Rabu (13/2/2019), Kolev tetap memberikan apresiasi kepada pemain, meski Persija Jakarta kalah 1-3 dari Newcastle Jets.

Dia menyebut, Persija Jakarta tidak diperkuat oleh lima pemain andalanya, namun tetap bisa memberikan perlawan maksimal.

Pelatih asal Bulgaria itu menyebut, faktor masalah kompetisi domestik yang belum dimulai juga menjadi faktor timnya menurun dalam hal stamina.

"Kami datang tanpa lima pemain utama, ini tentu hal yang sulit bagi kami. Tetapi, pemain lain bermain sangat baik melawan Newcastle Jets," ucap Kolev.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved