Hari Valentine, Aston Marina Ancol Ajak Pasangan Dinner di Rooftop Tertinggi di Jakarta Utara

"Di sini pengunjung juga akan mendapatkan free Red Kiss, yaitu special Mocktail dari Aston Marina Ancol untuk setiap pasangan," kata Durro.

Hari Valentine, Aston Marina Ancol Ajak Pasangan Dinner di Rooftop Tertinggi di Jakarta Utara
TribunJakarta/Gerald Leonardo Agustino
Valentine's Day Dinner di Hotel Aston Marina Ancol. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN- Merayakan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang pada Kamis (14/2/2019), manajemen Hotel Aston Marina Ancol mengajak para pasangan kekasih makan malam romantis di rooftop tertinggi di Jakarta Utara.

Dengan tema khusus 'Roses Above The Sky', rooftop bar 33 Degrees Sky Bridge di lantai 33 hotel itu dirombak menjadi tempat paling romantis sehari penuh.

Director of Sales Marketing Aston Marina Ancol, Durro Nafisah mengatakan pasangan kekasih akan dimanjakan dengan pemandangan kota dari rooftop hotel yang beralamat di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara itu.

"33 Degrees Sky Bridge akan dirangkai dengan puluhan tangkai bunga yang turut menambah suasana bersama pasangan semakin manis," kata Durro dalam keterangan tertulis, Rabu (13/2/2019).

Durro menuturkan, Aston Marina Ancol juga telah menyiapkan menu special valentine dengan berbagai varian makanan elegan ala Eropa, seperti Red Snapper, Sirloin, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, satu boks coklat praline atau permen coklat pilihan juga akan menambah kesan romantis makan malam Valentine.

"Di sini pengunjung juga akan mendapatkan free Red Kiss, yaitu special Mocktail dari Aston Marina Ancol untuk setiap pasangan," kata Durro.

Untuk merasakan sensasi Dinner Valentine Romantis tersebut, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 988 ribu.

Sementara bagi para pecinta Wine, Aston Marina Ancol menyediakan harga khusus untuk sebotol wine dengan harga Rp 300 ribu.

Pemkab Aceh Tengah Terbitkan Imbauan Larang Perayaan Hari Valentine

Sepi Pembeli, Pedagang Bunga Rawa Belong Tak Tambah Pasokan untuk Hari Valentine

Durro menambahkan, untuk pengunjung yang tidak sempat merayakan Hari Valentine, selama bulan Februari Aston Marina Ancol juga mengadakan promo spesial Valentine, yaitu Set Romantic Dinner yang akan diadakan satu bulan penuh.

"Tentunya ini membuka kesempatan bagi kamu yang tidak sempat merayakan valentine’s day tepat di tanggalnya. Kamu hanya perlu reservasi satu hari sebelum kedatangan untuk mendapatkan Set Romantic Dinner yang sama persis seperti yang diadakan di tanggal 14 Februari 2019," tandas Durro.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved