Istri SBY Mengidap Kanker Darah, Anies Baswedan Doakan Ani Yudhoyono Segera Diberi Kesembuhan

"Semoga ibu Ani Yudhoyono diberikan kesehatan kembali, (juga) kekuatan di dalam menjalani proses pengobatan," kata Anies

Istri SBY Mengidap Kanker Darah, Anies Baswedan Doakan Ani Yudhoyono Segera Diberi Kesembuhan
twitter/@AndiArief_
Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono jatuh sakit dan dirawat di Singapura. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendoakan kesembuhan .antan ibu negara Republik Indonesia Kristiani Herawati alias Ani Yudhoyono yang sedang terbaring sakit sejak awal Februari lalu.

Divonis menderita kanker darah, Ani kini diketahui tengah melakukan perawatan intensif di National Universtiy Hospital Singapura.

Dia dirawat sejak 2 Februari 2019 atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

"Semoga ibu Ani Yudhoyono diberikan kesehatan kembali, (juga) kekuatan di dalam menjalani proses pengobatan," kata Anies Baswedan, Rabu (13/2/2019).

Anies, memberikan dukungan kepada pihak keluarga Mantan Presiden ke enam Republik Indonesia itu.

Menurut Anies Baswedan, alangkah lebih baik jika pihak keluarga mempercayakan hal tersebut kepada pihak medis yang telah bekerja secara profesional.

Apalagi, tim medis kepresidenan yang kini mendampingi Ani di Singapura, pasti telah melakukan upaya yang terbaik demi kesembuhan mantan Ibu Negara tersebut.

"(Semoga) bagi keluarga diberikan ketabahan didalam proses ini, dan kita percaya tim medis kepresidenan yang mendampingi akan melakukan yang terbaik. Kita semua mendoakan insya Allah yang maha menyembuhkan akan memberikan kesembuhannya," kata Anies Baswedan.

Untuk diketahui, sebelumnya Mantan Presiden ke enam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, buka suara terkait dengan kabar tersebut.

SBY menyampaikan bahwa istrinya mengalami kanker darah, melalui sebuah video yang dikirimnya dari Singapura.

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," kata SBY dari Singapura. 

"Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari para sahabat agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dengan takdir dan kuasanya, memberikan kesembuhan kepada istri tercinta Ibu Ani, atau Kristiani Herawati binti Sarwo Edhie Wibowo, agar Ibu Ani dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di tanah air," kata SBY.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved