Jokowi Belum Jenguk Ani Yudhoyono, Moeldoko: Masih Mencari Waktu

Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih mencari waktu untuk menjenguk Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di rumah sakit National Universtiy Hospital

Jokowi Belum Jenguk Ani Yudhoyono, Moeldoko: Masih Mencari Waktu
twitter/@AndiArief_
Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono jatuh sakit dan dirawat di Singapura. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih mencari waktu untuk menjenguk Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di rumah sakit National Universtiy Hospital Singapura karena mengidap kanker darah.

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko saat ditemui di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

"Masih mencari waktu (presiden akan menjenguk)," ujar Moeldoko.

Meski sedang mencari waktu, kata Moeldoko, pihak Istana Kepresidenan sudah mengirimkan Kepala RSPD Mayor Jenderal dr. Terawan Agus Putranto ke Singapura untuk memantau istri dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Beliau (Terawan) langsung berangkat kemarin siang ke Singapura. Semuanya berdoa agar Bu Ani segera diberi kesembuhan," papar Moeldoko.

Sebelumnya, SBY menyampaikan bahwa istrinya sedang menjalankan perawatan di Singapura sejak 2 Februari 2019 lalu, untuk pengobatan karena mengidap kanker darah.

Maruf Amin Dukung Pernyataan JK yang Tolak Ahok Masuk ke Tim Pemenangan

“Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah,” kata SBY melalui unggahan video dari Singapura, Rabu (13/2/2019).

SBY pun meminta dukungan doa untuk kesembuhan istrinya, agar bisa segera kembali ke Indonesia untuk menjalakan aktivitasnya.

“Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari para sahabat agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dengan takdir dan kuasanya, memberikan kesembuhan kepada istri tercinta,” papar SBY.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jokowi Masih Cari Waktu Menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved