Menpora Beri Penjelasan Soal Bonus Rumah untuk Peraih Medali Emas Asian Games 2018

Menpora Imam Nahrawi turut menjelaskan terkait bonus rumah yang diberikan kepada atlet peraih medali emas Asian Games 2018.

Menpora Beri Penjelasan Soal Bonus Rumah untuk Peraih Medali Emas Asian Games 2018
Dok: Kemnpora
Menpora Imam Nahrawi saat menghadiri Kongres XIX Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Kongres XVIII Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) di Ponpes KHAS Kempek, Kabupaten Cirebon pada Minggu (23/12/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi turut menjelaskan terkait bonus rumah yang diberikan kepada atlet peraih medali emas Asian Games 2018.

Pasalnya hingga saat ini, bonus rumah yang dijanjikan tersebut belum juga terealisasi.

“Ya, mungkin soal prosedur, soal verifikasi, karena modelnya pemerintah yang membangunkan, tidak mengadakan tanah. Nah ini yang perlu waktu, karena tak setiap atlet punya tanah, karena tidak mungkin tanah disiapkan oleh pemerintah,” ujar Menpora saat ditemui di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Menteri asal Bangkalan itu juga menyebut, bahwa pihaknya terus berkomunikasi dengan Kementerian PUPR – kementerian yang menjanjikan bonus rumah, agar hak atlet tersebut bisa cepat diberikan.

“Kita juga sudah berulang-ulang rapat dengan PUPR. Ini soal realisasi dan waktu saja,” ujar Imam.

Menpora Imam Nahrawi Minta PSSI Kirimkan Pengacara Bantu Kasus Marko Simic di Australia

Imam Nahrawi Dukung Kurniawan Dwi Yulianto Ambil Program Kepelatihan AFC Pro Diploma

“Yang penting bonus uang sudah dibayar penuh baik untuk atlet Asian Games dan Asian Para Games, bonus PNS juga sudah diterima, tinggal formalitasnya saja,” sambungnya.

Sebelumnya soal bonus rumah, pemerintah dalam hal ini Kementerian PUPR hanya akan membangun rumahnya saja. Sedangkan tanah disediakan oleh atlet bersangkutan. (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved