PSSI Upayakan Pulangkan Saddil Ramdani Untuk Perkuat Timnas U-22

Saddil belum bisa bergabung di Timnas U-22 lantaran tak mendapatkan izin dari klubnya yang ada di Malaysia, Pahang FA

PSSI Upayakan Pulangkan Saddil Ramdani Untuk Perkuat Timnas U-22
Surya/Sugiharto
Pemain timnas Indonesia U-19 Saddil Ramdani (merah) berebut bola dengan seorang pemain timnas Laos dalam ajang Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (1/7/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM– Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha mengatakan bahwa PSSI terus berupaya untuk menghadirkan Saddil Ramdani di skuat Timnas U-22.

Seperti diketahui, Saddil Ramdnai belum bisa bergabung di Timnas U-22 lantaran tak mendapatkan izin dari klubnya yang ada di Malaysia, Pahang FA.

“Enggak mengizinkan, tapi kita sekarang lagi negosiasi ke FAMnya langsung. Ke federasi Malaysia langsung untuk bisa mengizinkan karena ini sama-sama di Asia Tenggara,” kata Ratu Tisha di Kantor PSSI, Gendung Fx, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Tisha pun berharap, federasi sepakbola Malaysia, FAM bisa berbicara dengan Pahang FA untuk melepas Saddil, karena menurutnya laga AFF tidak masuk ke agenda FIFA.

Lowongan Kerja PT KAI Bagi Lulusan SMA, Dapat Tunjangan Rekreasi, Rumah hingga Gaji Setara PNS

Tertahan di Australia, Marko Simic Harus Ikuti Sidang Dugaan Pelecehan Seksual Sampai Selesai

“Kita tahu pentingnya AFF untuk persiapan seperti apa. Harapannya dapat respon baik dari FAM, walaupun AFF tidak dalam agenda FIFA atau berhubungan dengan qualifier AFC, tetapi sebagai sesama AFF kami harap FAM bisa paham permintaan kami,” ujarnya.

Timnas asuhan Indra Sjafri ini dipersiapkan untuk berlaga di Piala AFF U-22 yang akan dihelat di Kamboja pada 18 Februari mendatang.

Pada laga tersebut, Indonesia masuk ke dalam grup B bersama dengan tuan rumah, Myanmar dan Malaysia.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved