Saddil Ramdani Tidak Ada di Skuat Timnas U-22, Edy Rahmayadi Pernah Ingatkan Jangan ke Liga Malaysia

Pengumuman tersebut disampaikan padahal Indoenesia masih berjuang agar Saddil Ramdani bisa masuk skuat.

Saddil Ramdani Tidak Ada di Skuat Timnas U-22, Edy Rahmayadi Pernah Ingatkan Jangan ke Liga Malaysia
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-19 Saddil Ramdani merayakan gol ke gawang timnas U-19 Singapura di Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (3/7/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM- Indra Sjafri memutuskan mengumumkan 22 nama skuat yang akan mengisi Timnas U-22 Indonesia yang akan bertarung di Piala AFF U-22 di Kamboja.

Pengumuman tersebut disampaikan padahal Indoenesia masih berjuang agar Saddil Ramdani bisa masuk skuat. Klubnya, Pahang, tidak mengizinkan Saddil Ramdani membela Timnas.

Berikut adalah rangkuman TribunJakarta:

1. Daftar pemain

Pelatih kepala Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri telah menentukan sebanyak 23 pemain yang akan dibawa ke ajang bergengsi Piala AFF U-22 2019 di Kamboja.

Sebanyak 23 pemain ini dipilih oleh Indra Sjafri melalui berbagai pertimbangan dan juga melewati proses seleksi yang sangat ketat.

Pelatih asal Padang, Sumatera Barat, itu mengatakan proses pemilihan pemain ini diputuskan setelah melihat penampilan para pemain di tiga pertandingan uji coba yang dijalani.

"Bismillah, kami membawa 23 pemain ke Piala AFF U-22 di Kamboja. Pemain yang terpilih berdasarkan kualitas serta kebutuhan tim. Perkembangan dan pemilihan pemain kami lakukan dari awal pemusatan latihan hingga saat tiga kali uji coba," kata Indra Sjafri dalam keterangannya, Rabu (13/2/2019).

Sebelum bertolak ke Kamboja, Indra Sjafri berencana akan kembali menggelar proses latihan terakhir untuk mematangkan taktik dan juga strategi yang akan diterapkan di lapangan.

Indra Sjafri melihat anak asuhnya berhasil mengalami proses peningkatan permainan pada saat pertama kali diasuhanya hingga saat ini.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved