Sandiaga Uno: Kita Betul-betul Mendoakan Kesembuhan Ibu Ani

Sandiaga Uno menambahkan, dirinya sudah menanyakan ke anggota keluarga SBY untuk meminta izin menjenguk

Sandiaga Uno: Kita Betul-betul Mendoakan Kesembuhan Ibu Ani
twitter/@AndiArief_
Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono jatuh sakit dan dirawat di Singapura. 

TRIUBUNJAKARTA.COM- Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, menyampaikan doa dan keprihatinannya kepada istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herawati alias Ani Yodhoyono yang menderita kanker darah.

"Tentunya kami sangat prihatin, sangat betul-betul ikut mendoakan Ibu Ani, Ibu negara kita yang keenam. Beliau sosok inspirasi, kami mendoakan kepulihan dari Ibu Ani dan keluarga supaya bisa segera pulih dan sehat kembali," ujar Sandiaga yang ditemui di sebuah kedai di Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Sandiaga Uno menambahkan, dirinya sudah menanyakan ke anggota keluarga SBY untuk meminta izin menjenguk. Namun, hingga kini, ia masih menunggu konfirmasi tersebut.

"Tentunya sekarang fokus dan perhatian Pak SBY harus ke Ibu Ani. Dan kita harus betul-betul mendoakan kesembuhan beliau, urusan kampanye dan pemilu sudah ada yang mengurus," ungkapnya kemudian.

Ibu Ani kini tengah dirawat intensif di National Universtiy Hospital Singapura. Ia dirawat sejak 2 Februari 2019 atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

Informasi tersebut disampaikan SBY dalam video yang diterima Kompas.com dari Imelda Sari, Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Rabu (13/2/2019).

Imelda mengatakan, tim dokter Kepresidenan sudah bertemu dengan tim dokter yang merawat Ibu Ani di Singapura pada Selasa (12/2/2019) sore.

Komjen Arief Sulistyanto Blak-blakan Soal Pemberhentian 13 Taruna Akpol, Begini Faktanya

Langkah Maju Polri Pecat 13 Akpol Penganiaya Yunior Hingga Tewas, Ada Anak Kombes dan Jenderal

SBY dan dua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono, mendampingi untuk mendapatkan hasil observasi tim dokter yang telah dilakukan selama sepekan ini.

"Kondisi Ibu Ani Yudhoyono stabil, mohon doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia," kata Imelda.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Sandiaga Uno Sampaikan Doa untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved