SBY: Ibu Ani Yudhoyono Alami Kanker Darah

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan kondisi kesehatan Ani Yudhoyono yang sedang menjalani perawatan di Singapura.

SBY: Ibu Ani Yudhoyono Alami Kanker Darah
twitter/@AndiArief_
Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono jatuh sakit dan dirawat di Singapura. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan kondisi kesehatan Ani Yudhoyono yang sedang menjalani perawatan di Singapura.

Ani Yudhoyono terkena kanker darah.

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah. Dan karenanya harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National Universtiy Hospital Singapura," kata SBY melalui video dari Singapura, Rabu (13/2/2019).

SBY masih berada di Singapura mendampingi Ani dalam pengobatan dan perawatann kesehatan di negara tersebut.

Sejak tanggal 2 Februari 2019 yang lalu, kata SBY, Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

"Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari para sahabat agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dengan takdir dan kuasanya, memberikan kesembuhan kepada istri tercinta Ibu Ani, atau Kristiani Herawati binti Sarwi Edhie Wibowo, agar Ibu Ani dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di tanah air," ujar SBY.

SBY juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, utamanya tim dokter kepresidenan atas perhatian dan bantuan yang diberikan dalam pengobatan Ani.

Fadli Zon Bandingkan Elektabilitas Jokowi dengan SBY saat Jadi Petahana Capres

Ditandatangani Langsung SBY, Ini Alasan Demokrat Copot Ferrial Sofyan Jadi Wakil Ketua DPRD DKI

"Saya juga menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan kepada Ibu Ani, yang disampaikan oleh para sahabat di tanah air yang tidak bisa saya sbeutkan satu persatu. Termasuk yang melalui media sosial," katanya.

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik dan ketulusan bapak ibu sodara sekalian," tambahnya.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved