Tersangkut di Gorong-gorong, Bocah 6 Tahun di Depok Meninggal

Karena tubuh MI tersangkut, warga sempat kesulitan menyelamatkan dan akhirnya menjebol tutup saluran air guna mengevakuasi MI.

Tersangkut di Gorong-gorong, Bocah 6 Tahun di Depok Meninggal
Net
Ilustrasi tewas 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA - MI (6) meregang nyawa setelah terperosok dan tersangkut di gorong-gorong Jalan Janur Gang Musala Al-Ikhlas, RT 03/RW 03 Kelurahan Kalibaru, Cilodong pada Selasa (12/2/2019) 14.45 WIB.

Kapolsek Sukmajaya AKBP IGN Bronet mengatakan MI awalnya bermain bersama tiga temannya saat hujan deras mengguyur kawasan Cilodong, namun bocah malang itu tiba-tiba terperosok.

"Korban tiba-tiba terjatuh ke saluran air, karena waktu itu hujan deras korban terbawa arus. Tubuhnya tersangkut di saluran air. Diameter saluran air itu sekitar 40 sentimeter," kata Bronet di Graha Insan Cita, Depok, Selasa (12/2/2019).

Melihat MI terperosok, dua temannya bergegas memberitahukan kepada orangtuanya sampai kabar tersebar ke warga RT 03 dan berusaha menolongnya.

Karena tubuh MI tersangkut, warga sempat kesulitan menyelamatkan dan akhirnya menjebol tutup saluran air guna mengevakuasi MI.

Masih Misteri, Kicauan Direktur PT PBB Bisa Jadi Tanda Persib Segera Umumkan Pemain Berposisi Bek

"Oleh warga penutup saluran airnya dijebol biar bisa menyelamatkan korban. Saluran airnya kecil, jadi warga kesulitan pas mau mengevakuasi korban," ujarnya.

Sekitar setengah jam berupaya menjebol tutup saluran air, warga akhirnya berhasil mengeluarkan MI yang saat itu sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Pihak keluarga MI tak membuat laporan ke Polisi karena peristiwa kelam yang menimpa anaknya murni kecelakaan, MI sendiri disemayamkan di wilayah Bogor.

"Proses evakuasi cukup lama, sekitar setengah jam. Saat tubuh korban berhasil dikeluarkan sudah tak bernyawa. Orangtua menerima kejadian ini sebagai kecelakaan. Jasadnya disemayamkan di Bogor," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved