Persija Jakarta

Marko Simic Diduga Lakukan Pelecehan, Manajemen Persija Segera Tentukan Sikap

Ferry Paulus bersama manajemen tim Persija akan terlebih dahulu berembuk menentukan sikap terbaik untuk Marko Simic.

Marko Simic Diduga Lakukan Pelecehan, Manajemen Persija Segera Tentukan Sikap
Media Persija
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, berduel di laga kualifikasi kedua Liga Champions Asia kontra Newcastle Jets, Selasa (12/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Chief Executif Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus akhirnya buka suara memberikan pandangan mengenai kasus yang menjerat salah satu pemain asingnya, Marko Simic.

Marko Simic diduga melakukan tidakan pelecehan seksual kepada seorang wanita di dalam pesawat pada saat perjalanan dari Bali ke Sydney, Australia, Minggu (10/2/2019) lalu.

Akibat kasus itu, paspor penyerang berkebangsaan Kroasia itu ditahan oleh imigrasi Australia dan akan menjalani sidang kasusnya pada 9 April 2019.

Ferry Paulus bersama manajemen tim Persija akan terlebih dahulu berembuk menentukan sikap terbaik untuk Marko Simic.

"Kalau memang terpaksa atau tidak ada jalan, katakanlah hukuman atau apapun itu, yang harus dia (Simic) jalani, seperti tidak boleh meninggalkan Australia, tentunya internal kami harus mencari upaya untuk keluar dari itu semua," ujar Ferry Paulus ketika dihubungi wartawan, Kamis (14/2/2019).

Tersingkir dari Liga Champions Asia, Persija Jakarta Alihkan Fokus ke Piala Indonesia

Lebih lanjut, manajemen tim skuat Ibu Kota juga belum bisa berandai-andai kemungkinan terburuk tak akan diperkuat Marko Simic dalam beberapa bulan ke depan.

"Yang pasti kami akan lakukan upaya pembelaan. Kami tidak bisa berandai-andai. Apa itu diganti atau tidak," tutur Ferry Paulus.

Jika Marko Simic harus tertahan di Australia hingga 9 April 2019, kemungkinan besar sang pemain akan absen memperkuat Persija di laga awal Piala AFC 2019, Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved