Osvaldo Haay Akui Lebih Nyaman Main di Persebaya Dibanding di Spanyol

Penyerang sayap Timnas U-22, Osvaldo Haay telah kembali ke Indonesia setelah menjalani trial bersama klub kasta kedua Liga Spanyol, CD Numancia.

Osvaldo Haay Akui Lebih Nyaman Main di Persebaya Dibanding di Spanyol
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pemain sayap Timnas U-22 Osvaldo Haay saat diwawancarai setelah menjalani latihan pagi di Lapangan C, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (14/2/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Penyerang sayap Timnas U-22, Osvaldo Haay telah kembali ke Indonesia setelah menjalani trial bersama klub kasta kedua Liga Spanyol, CD Numancia.

Sekembalinya dari Spanyol, Valdo sapaan akrabnya langsung memperkuat Timnas Indonesia U-22 yang akan berlaga di Piala AFF 2019 di Kamboja.

Seusai menjalani latihan bersama Timnas U-22 pagi ini, Kamis (14/2/2019) di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Valdo pun turut menceritakan pengalamannya saat berlatih di Spanyol.

“Ya, saya dapat pengalaman yang luar biasa dan mereka sangat mendukung. Sebenarnya awal itu diminta 2 minggu di sana, tapi saya bilang Timnas mau main di AFF dan sudah bilang sama Coah Indra (Sjafri) juga,” kata Valdo.

Selain ingin memperkuat Timnas U-22 di Piala AFF, alasan Valdo tak memperpanjang masa trialnya di CD Numancia karena ia tak bisa meninggalkan Persebaya Surabaya.

“Saya sempat di suruh balik tapi saya rasa saya lebih nyaman di Persebaya, jadi saya pilih kembali di Surabaya saja,” ujarnya.

Osvaldo Haay Sayangkan Saddil Ramdani Tak Bisa Gabung dengan Timnas U-22

Osvaldo Haay Targetkan Kemenangan di Laga Perdana Piala AFF U-22 saat Hadapi Myanmar

Meski demikian, Valdo mengaku masih punya keinginan untuk bisa bermain di Liga Spanyol. Namun, untuk saat ini dia masih ingin membela Persebaya.

“Pasti, tentunya ada (keinginan main di Spanyol) ya karena semua tahu Liga Spanyol kan sangat bagus, berkualitas juga. Kalau ada kesempatan lagi saya akan balik, tapi untuk saat ini saya sangat nyaman di Surabaya,” paparnya. (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved