Persib Bandung

Persib Bandung Tidak Kontrak Kunihiro Yamashita, Ternyata Karena Cari Posisi Penyerang

Kunihiro Yamashita yang telah beberapa hari menjalani trial bersama Maung Bandung akhirnya tak mendapat penawaran kontrak.

Persib Bandung Tidak Kontrak Kunihiro Yamashita, Ternyata Karena Cari Posisi Penyerang
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Bek asal Jepang Kunihiro Yamashita sudah ikut berlatih bersama Persib Bandung. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Persib Bandung tidak jadi mengontrak bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita lantaran sang pelatih menginginkan kuota pemain asing Asia diisi oleh seorang penyerang.

Kunihiro Yamashita yang telah beberapa hari menjalani trial bersama Maung Bandung akhirnya tak mendapat penawaran kontrak.

Alasannya, sang pelatih, Miljan Radovic lebih menginginkan kuota pemain asing Asia diisi untuk merekrut seorang penyerang.

"Dia (Yamashita) pemain yang bagus untuk posisi bek tengah. Berpengalaman di Indonesia. Tetapi kebutuhan sekarang paling mendesak adalah penyerang," kata Miljan Radovic dikutip dari laman resmi Liga 1, Rabu (13/2/2019).

Namun begitu, pelatih asal Montenegro itu tak meragukan kemampuan Yamashita sebagai stopper.

Saat ini skuat Persib Bandung masih memiliki 3 pemain asing untuk kompetisi 2019 yaitu Bojan Malisic (Serbia), Srdjan Lopicic (Montenegro) dan Ezechiel Ndouasel (Chad).

Jika mengacu pada peraturan Liga 1 2018, masih ada satu slot pemain asing lag dari Asia yang dimiliki Persib untuk musim 2019.

Yamashita Out, Fabiano Beltrame In?

Tak dikontraknya Yamashita oleh manajemen Persib Bandung diduga karena Persib Bandung sedang mendatangkan pemain baru berposisi bek tengah.

Pemain yang dimaksud adalah Fabiano Beltrame.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved