PT Garuda Indonesia Turunkan Harga Tiket 20 Persen untuk Layanan LCC Mulai Hari ini

penurunan harga tiket pesawat sebanyak 20 persen untuk layanan Low Cost Carrier (LCC) Citilink Indonesia dan Sriwijaya Air-NAM Air Group

PT Garuda Indonesia Turunkan Harga Tiket 20 Persen untuk Layanan LCC Mulai Hari ini
Tribunnews.com/Choirul Arifin
Pesawat Airbus A320 Citilink di Bandara Internasional Syamsudin Noor, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (23/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - PT Garuda Indonesia akhirnya menurunkan harga tiket pesawat yang sebelumnya melambung tinggi.

Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia, M. Ikhsan Rosan menerangkan, penurunan harga tiket pesawat sebanyak 20 persen untuk layanan Low Cost Carrier (LCC) Citilink Indonesia dan Sriwijaya Air-NAM Air Group.

Penurunan harga tiket penerbangan tersebut pun sudah dapat dinikmati pengguna jasa mulai hari ini, Kamis (14/2/2019).

"Penurunan harga tiket tersebut kami pastikan, akan menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia Group dalam memberikan layanan penerbangan yang berkualitas dalam tarif tiket yang kompetitif," ujar Ikhsan saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, penurunan itu sesuai dengan komitmen bersama sebagai perusahaan berplat merah.

Juga sejalan dengan sinergi positif seluruh sektor penunjang layanan penerbangan dalam memastikan tata kelola industri penerbangan yang tepat guna.

Ahmad Dhani Jalani Sidang di PN Surabaya: Gaya Khas, Penolakan Jaksa dan Minta Mama Jangan Menangis

"Ini juga sebagai aspirasi masyarakat dan sejumlah asosiasi industri nasional serta arahan Bapak Presiden RI mengenai penurunan tarif tiket penerbangan dalam mendukung upaya peningkatan sektor perekonomian nasional," jelas Ikhsan.

Upaya peningkatan perekonomian tersebut, lanjut Ikhsan, untuk menunjang pertumbuhan sektor pariwisata, UMKM, hingga industri tingkat nasional lainnya.

"Layanan transportasi udara ini memegang peranan penting dalam menunjang pertumbuhan perekonomian. Dari situ kami terus komitmen soal penurunan ini," tutur Ikhsan.

Pada sebelumya, meroketnya tarif tiket penerbangan dikeluhkan oleh banyak pengguna jasa yang mengakibatkan kondisi Bandara Soekarno-Hatta tampak sepi dari penumpang.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved