Single Saat Valentine? Intip 5 Cara untuk Melewatinya dengan Happy!

Siapa bilang Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang hanya dapat dirayakan bersama pasangan? Ini caranya biar kamu tetap bahagia meski single.

Single Saat Valentine? Intip 5 Cara untuk Melewatinya dengan Happy!
Loch Fyne
Ilustrasi Valentine 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Siapa bilang Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang hanya dapat dirayakan bersama pasangan?

Bagi mereka yang single atau tak punya pasangan pun dapat merayakannya dengan menyenangkan.

Daripada terjebak oleh kenangan sang mantan, bagi mereka yang single dapat memilih Hari Valentine menjadi sangat menyenangkan dengan memanjakan diri sendiri.

Berdasarkan siaran pers yang diterima TribunJakarta.com, terkait dengan hal tersebut statistik pemesanan OYO Hotels sebagai jaringan hotel terbesar di Asia Tenggara menunjukkan bahwa pada Hari Valentine, pemesanan hotel dari tamu yang menginap seorang diri (solo guest) di Indonesia justru tercatat mengalami kenaikan sebesar 22 persen.

Tren ini juga terjadi di negara lain seperti Malaysia dan Nepal yang sama-sama mengalami kenaikan 20 persen.

Rishabh Gupta selaku Country Head Indonesia mengatakan bahwa Hari Valentine memang telah populer di banyak negara selama lebih dari satu dekade terakhir dan kini cara merayakan Hari Valentine di berbagai negara semakin berkembang.

Masyarakat juga semakin melihat momen Valentine ini sebagai kesempatan untuk melakukan perjalanan seorang diri (solo trip) atau merayakannya bersama keluarga dan teman-teman.

"Kami percaya bahwa ekspansi secara gencar, pertumbuhan bisnis industri perjalanan dan perhotelan, serta ketersediaan pilihan perjalanan dan akomodasi berkualitas baik yang terjangkau, telah memicu perubahan tren ini," ujar Rishabh Gupta selaku Country Head Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/2/2019).

Selain itu, dengan memanjakan diri sendiri, mereka juga mungkin dapat menemukan beberapa fakta yang menarik tentang kepribadiannya.

Halaman
123
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved