Hingga 18 Februari Naik Bus Tingkat Jakarta-Solo Via Tol Trans Jawa Cuma Rp 50 Ribu

Menggunakan bus melalui Tol Trans Jawa, waktu tempuh dari Jakarta menuju Solo bisa dicapai dalam waktu hanya tujuh jam saja.

Hingga 18 Februari Naik Bus Tingkat Jakarta-Solo Via Tol Trans Jawa Cuma Rp 50 Ribu
Warta Kota/Rangga Baskoro
Menggunakan Scania K410iB double decker alias bus tingkat, PO Putera Mulya menawarkan harga tiket promo sebesar Rp 50.000 rute Jakarta-Semarang-Solo.  

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Guna mendukung penggunaan Tol Trans Jawa yang telah diresmikan sejak akhir 2018, perusahaan otobus atau PO gelar promo tiket.

Promo tiket itu ditawarkan oleh PO Putera Mulya Sejahtera bekerja sama dengan United Tractors berupa tiket bus first class executive rute Jakarta-Solo-Semarang.

Bus yang dipergunakan adalah Scania K410iB double decker atau bus tingkat.

Para penumpang hanya perlu merogoh kocek Rp 50.000 dari harga normal Rp 195.000 untuk bisa menikmati fasilitas bus executive di dek bagian atas.

Perwakilan PO Putera Mulya Terminal Terpadu Pulogebang, Julisdian Buyung, menyebut, promo ini diadakan dalam rangka mendukung program pemerintah terkait penggunaan Tol Trans Jawa.

Menggunakan bus melalui Tol Trans Jawa, waktu tempuh dari Jakarta menuju Solo bisa dicapai dalam waktu hanya tujuh jam saja.

"Intinya kami mendukung pemerintah, Tol Trans Jawa. Jarak tempuh dari Jakarta ke Solo itu tujuh jam karena sudah Tol Trans Jawa tadi. Kalau rute biasa bisa 10 hingga 11 jam," kata Buyung saat dikonfirmasi, Jumat (15/2/2019).

Mulai Besok Tujuh Ruas Tol Trans Jawa Tak Lagi Gratis, Berikut Tarifnya

Selain itu, diadakannya program tiket promo tersebut juga sebagai perayaan pembukaan jadwal keberangkatan baru pada pagi hari.

"Promo ini untuk mengoperasikan bus di pagi hari. Belum ada nih yang buka pagi," katanya.

Para penumpang bisa menikmati promo ini dari tanggal 14 hingga 18 Februari 2019.

Tiket bus bisa didapatkan secara online dengan mengakses situs www.redbus.id.

Untuk Jakarta para penumpang bisa naik dari Terminal Pondok Pinang pukul 05.30 WIB, Terminal Terpadu Pulogebang pukul 06.30 WIB, Terminal Bekasi Timur pukul 07.15 WIB, dan Terminal Cikarang pukul 07.45 WIB.

Dan untuk rute dari Semarang dan Solo bisa melalui Terminal Tirtonadi Solo pukul 07.00 WIB, Terminal Kartosuro pukul 07.20 WIB, Terminal Semarang pukul 08.20 WIB. (Rangga Baskoro)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Dukung Tol Trans Jawa, PO Bus Gelar Promo First Class Executive: Pakai Scania K410iB Double Decker

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved