Persija Jakarta

Persija Jakarta Siap Berikan Marko Simic Sanksi Jika Terbukti Melakukan Pelecehan Seksual

"Kalau anaknya nakal wajib ditegur. Tapi kalau anaknya gak nakal tapi orang bilang nakal kita harus lindungi anak ini,” jelas bos Persija Jakarta

Persija Jakarta Siap Berikan Marko Simic Sanksi Jika Terbukti Melakukan Pelecehan Seksual
Kompas.com/Garry Andrew Lotulung
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai membobol gawang Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (25/5/2018). KOMPAS.COM/GARRY ANDREW LOTULUNG 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - CEO sekaligus Komisaris Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan bahwa siapapun pemain Persija yang melanggar hukum akan dikenalan sanksi tegas.

Tak terkecuali kepada bomber mereka, Marko Simic yang kini tengah menjalani proses hukum terkait dugaan pelecehan kepada wanita yang berada di sebelahnya dalam perjalanan dari Bali ke Sydney.

“Susah diomongin karena kita belum tau duduk persoalan di Australia sana. Hanya kontrak selalu tegas. Hitam putih. Kalau dia (Simic) lakukan pelanggaran kesalahan pasti ada sanksi,” kata Ferry Paulus di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (15/2/2019).

Seperti diketahui, kejadian yang dilakukan Simic ini bukan kali pertama. 

Sebelumnya pemain asal Kroasia itu juga pernah melakukannya kepada penyanyi dangdut Via Vallen melalui pesan di Instagram.

Via Vallen pun mengunggah chat Simic yang dianggap mengandung pelecehan kepada dirinya.

Namun, kasus tersebut hilang begitu saja dan tak ada kelanjutannya.

Mengenai kejadian tersebut, bos Persija itu justru tak mempedulikan dan hanya ingin fokus ke kejadian ini yang belum tentu Simic bersalah.

“Yang kejadian-kejadian lalu itu tidak perlu diobrolin lagi. Ke depan, karena ini kan baru indikasi. Belum terbukti dia bersalah melakukan pelecehan dan sebagainya,”

“Kita harus hargai dan hormati dia apalagi ini aset Persija. Kalau anaknya nakal wajib ditegur. Tapi kalau anaknya gak nakal tapi orang bilang nakal kita harus lindungi anak ini,” jelasnya.

Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved