Seekor Kalajengking Keluar dari Kabin Barang Pesawat Lion Air Pekanbaru-Bandara Soekarno Hatta

"Dari hasil pengamatan menurut video ataupun gambar yang berkembang, binatang dimaksud menyerupai seekor laba-laba," kata Danang.

Seekor Kalajengking Keluar dari Kabin Barang Pesawat Lion Air Pekanbaru-Bandara Soekarno Hatta
ISTIMEWA/Dokumentasi penumpang
Seekor kalajengking yang ditemukan di bagasi kabin pesawat Lion Air JT-293 Jurusan Pekanbaru-Jakarta, Kamis (14/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Seekor kalajengking berukuran satu jengkal tangan orang dewasa ditemukan berada di bagasi kabin pesawat Lion Air JT-293 jurusan Pekanbaru - Jakarta.

Kalajengking tersebut pertama kali ditemukan di dalam bagasi kabin nomor 19C pada Kamis (14/2/2019) saat pesawat sudah landing di Bandara Soekarno-Hatta sekira pukul 19.00 WIB.

Hewan liat tersebut pertama kali disaksikan oleh penumpang bernama Karim Taslim yang ketika itu hendak mengambil barangnya di kabin pesawat.

Kalajengking tersebut ditemukan di kabin barang, setelah dibuka keluarlah hewan liat tersebut berwarna hitam sebesar satu jengkal orang dewasa.

"Tepat di atas saya. Jadi itu tepat pas mendarat, semua mulai sibuk ambil koper masing-masing, nah pada saat buka loker baru keliatan kalajengkingnya merayap keluar," jelas Karim kepada TribunJakarta.com, Jumat (15/2/2019).

Direktur PT. Inovasi Transformasi Madani tersebut mengaku hanya melihat satu ekor kalajengking berukuran besar tersebut.

Menurut dia, pada saat itu banyak orang yang juga menyaksikan keluarnya hewan tersebut.

Karim pun langsung menekan tombol bantuan yang tersedia di bangku penumpang.

Sukseskan Pileg dan Pilpres yang bermartabat dan demokratis, Kemendagri Gelar Apel di Monas

"Ukurannya besar, sebesar satu jengkal tangan orang dewasa sekitar 20 senti. Sambil melihat saya langsung menyalakan tombol bantuan yang biru untuk saya panggil kru," kata pria yang tergabung dalam Indonesia Cyber Security Forum itu.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved