Ingin Coba Kue Perayaan Pangeran Louis Nikah dengan Putri Victoria? Yuk Cobain di Fairmont Jakarta

Tradisi Afternoon Tea telah ditawarkan selama lebih dari satu abad di banyak Hotel Fairmont dan telah dinikmati oleh bangsawan, selebriti dan pejabat

Ingin Coba Kue Perayaan Pangeran Louis Nikah dengan Putri Victoria? Yuk Cobain di Fairmont Jakarta
Fairmont Jakarta
Afternoon Tea di Fairmont Jakarta 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Fairmont Jakarta meluncurkan menu Afternoon Tea set baru yang menghadirkan cita rasa dari berbagai Hotel Fairmont di seluruh dunia ke Jakarta.

Dengan meningkatkan Afternoon Tea Fairmont Jakarta yang  legendaris, para tamu dapat menikmati sore yang  berbeda dengan menikmati kue-kue ikonik dari berbagai Hotel Fairmont sambil menikmati berbagai pilihan teh di Peacock Lounge.

The World of Fairmont Afternoon Tea tersedia mulai dari 11 Februari 2019.

Tradisi Afternoon Tea telah ditawarkan selama lebih dari satu abad di banyak Hotel Fairmont dan telah dinikmati oleh para bangsawan, selebriti dan pejabat terkenal.

Misalnya, The Savoy, London telah menyajikan Afternoon Tea selama lebihdari 127 tahun dan masih diakui sebagai Afternoon Tea terbaik di London.

Selama bertahun-tahun, tradisi Afternoon Tea tidak lagi dianggap sebagai ajang berkumpul sekelompok wanita dari kalangan atas, tapi menjadi aktifitas yang menyenangkan untuk sejenak bersantai disela kesibukan dan menikmati waktu bersama teman maupun keluarga.

Sederet Fakta Pembalap Nasional M. Zaki Tewas Ditikam Pria Debt Collector Bank

Pilih Mama Rieta Dibanding Rafathar, Alasan Nagita Slavina Buat Irwansyah dan Zaskia Sungkar Kagum

Ramzi Berseloroh Minta Jokowi Antar Pulang ke Jakarta, Soimah Tertawa Ngakak, Iriana Sampai Bereaksi

Soimah Mengadu Ketika Namanya Tak Disebut Sebagai Juri LIDA, Ramzi Sampai Ditegur Iriana Jokowi

Bertempat di Peacock Lounge yang elegan, Afternoon Tea “The World of Fairmont” disajikan di atas pohon silver yang sangat dekoratif.

Setiap cabang memiliki pilihan kue-kue yang menggiurkan yang dibuat oleh tim pastry berbakat.

Item unggulan termasuk Battenberg Cake dengan resep asli dari The Savoy, London.

Kue Battenberg dulu dibuat untuk merayakan pernikahan Pangeran Louis dari Battenberg dengan cucu Ratu Victoria, yaitu Putri Victoria pada tahun 1884. Kue ini dianggap sebagai menu Afternoon Tea paling klasik di Inggris.   

Para tamu juga dapat menikmati kue-kue dari Fairmont Hotels lainnya seperti Cheesecake legendaris dari The Plaza New York dan Lemon Merengue dari Fairmont Royal York Toronto, Chocolate Hazelnut Almond dari Fairmont Singapore, Raspberry Delight dari Fairmont The Palm, Dubai, Raspberry Cream Macaroon dari Fairmont Rey Juan Carlos I, Barcelona dan lain-lain. 

Pastry Chef Deden Nugraha adalah pria di balik kreasi Afternoon Tea “The World of Fairmont” .

The World of Fairmont Afternoon Tea tersedia setiap hari mulai pukul 1 siang - 5 sore di Peacock Lounge dengan hargaRp. 488.000 ++ per set termasuk dua cangkir teh.

Para tamu juga dapat memilih Cava de Codorniu untuk melengkapi afternoon tea dengan tambahan hargaRp. 350.000++ untuk dua gelas cava.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved