Ledakan Saat Debat Capres

FOTO: Potret Pasca-ledakan Terjadi di Lokasi Kejadian Nobar Debat Capres Putaran Kedua

Sejumlah warga menduga bahwa benda yang meledak tersebut adalah bom, namun pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

FOTO: Potret Pasca-ledakan Terjadi di Lokasi Kejadian Nobar Debat Capres Putaran Kedua
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Kondisi motor yang terkoyak setelah suara ledakan terjadi di lokasi nobar debat capres putaran kedua, Gelora Bung Karno, Minggu (17/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana 

TRIBUNJAKARTA.COM - Ledakan keras terdengar di sekitar GBK dekat lokasi nonton bareng ( nobar) debat capres putaran kedua yang digelar oleh relawan Jokowi-Maruf Amin.

Sempat menghebohkan relawan di lokasi, sejumlah warga menduga bahwa benda yang meledak tersebut adalah bom, namun pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.

Berikut situasi di lokasi kejadian tepatnya di depan stadion akuatik Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Mulai dari pohon yang terkoyak akibat ledakan yang cukup keras, trotoar yang kotor akubat pentalan tanah, motor yang terkena pentalan tanah dan terlepas di bagian body depan akibat dentuman yang keras, hingga serpihan kaca di sekitar lokasi.

Kondisi motor setelah suara ledakan terdengar di kawasan nobar debat capres putaran kedua, Gelora Bung Karno, Minggu (17/2/2019).
Kondisi motor setelah suara ledakan terdengar di kawasan nobar debat capres putaran kedua, Gelora Bung Karno, Minggu (17/2/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA)
Pohon terkoyak setelah suara ledakan terjadi di lokasi nobar debat capres putaran kedua, Gelora Bung Karno, Minggu (17/2/2019).
Pohon terkoyak setelah suara ledakan terjadi di lokasi nobar debat capres putaran kedua, Gelora Bung Karno, Minggu (17/2/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA)
Serpihan kaca tersebar setelah suara ledakan terjadi di lokasi nobar debat capres putaran kedua, Gelora Bung Karno, Minggu (17/2/2019).
Serpihan kaca tersebar setelah suara ledakan terjadi di lokasi nobar debat capres putaran kedua, Gelora Bung Karno, Minggu (17/2/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA)
Kondisi motor yang terkoyak setelah suara ledakan terjadi di lokasi nobar debat capres putaran kedua, Gelora Bung Karno, Minggu (17/2/2019).
Kondisi motor yang terkoyak setelah suara ledakan terjadi di lokasi nobar debat capres putaran kedua, Gelora Bung Karno, Minggu (17/2/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA)
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved