Pesan Makanan dari Kota Lain, GO FOOD Luncurkan Fitur Baru Ganti Lokasi

inovasi ganti lokasi ini juga semakin memperluas cakupan wilayah pelanggan bagi para mitra merchant GO FOOD

Pesan Makanan dari Kota Lain, GO FOOD Luncurkan Fitur Baru Ganti Lokasi
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Go Food Festival di Gelora Bung Karno. TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - GO FOOD, layanan pesan antar makanan dalam aplikasi GOJEK meluncurkan fitur terbaru ganti lokasi.

Fitur ini didedikasikan bagi para pengguna yang ingin mengekspresikan kasih sayang melalui pemesanan paket makanan atau minuman bagi orang terkasihnya di kota ataupun wilayah lain.

Tidak hanya memberikan kemudahan bagi pengguna, inovasi ganti lokasi ini juga semakin memperluas cakupan wilayah pelanggan bagi para mitra merchant GO FOOD.

Aristo Kristandyo selaku VP Marketing GO FOOD dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa fitur ganti lokasi bertujuan untuk mempermudah pelanggan setia GO FOOD mengirim makanan dan minuman dari lokasi atau kota yang berbeda.

“Fitur ganti lokasi di layanan GO-FOOD ini kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan dari para pelanggan setia, terutama para pejuang LDR (Long Distance Relationship) atau hubungan jarak jauh akan layanan pesan-antar makanan yang dapat dilakukan dari kota, provinsi, bahkan pulau yang berbeda," ujar
Aristo Kristandyo selaku VP Marketing GO-FOOD, Minggu (17/2/2019).

Menurut Aristo, ekspresi kasih sayang yang ditunjukkan oleh seseorang kepada orang tua, saudara, teman, atau bahkan pasangan, bisa ditunjukkan dengan bermacam cara, salah satunya mengirimkan paket makanan atau minuman.

"Kini, pelanggan GO-FOOD tidak perlu bingung mencari ide memberikan kejutan untuk orang-orang tersayang karena dengan fitur ganti lokasi, mereka bisa melihat daftar makanan di kota lain dan mengirimkan makanan dengan mudah," tambah Aristo.

Fitur ganti lokasi pada aplikasi GO-FOOD ini dapat digunakan untuk memesan makanan ataupun minuman dengan jarak maksimum 25 kilometer dari lokasi pemesanan yang ditentukan oleh pelanggan.

Selain memberikan kemudahan untuk pelanggan setia GO-FOOD, fitur baru ganti lokasi juga sekaligus menegaskan misi utama GO-FOOD untuk meningkatkan skala dan cakupan wilayah bisnis para mitra merchant yang kini tidak terbatas hanya di satu kota karena siapapun dan dari lokasi manapun bisa memesan layanan GO-FOOD.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved