Dori Bumbu Rendang, Hidangan Modern Bercita Rasa Nusantara yang Wajib Diicip!

Agar lebih kenyang, terdapat pula seporsi nasi putih hangat yang sangat lembut sehingga sajian ini terlihat sangat lengkap.

Dori Bumbu Rendang, Hidangan Modern Bercita Rasa Nusantara yang Wajib Diicip!
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Sajian seporsi Dori bumbu rendang ala Waroeng Western. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih 

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK AREN - Di era yang makin kekinian, pengusaha kuliner berlomba-lomba untuk memanjakan lidah pelanggannya dengan beragam sajian yang tak biasa-biasa saja.

Inovasi rasa, gaya dan tampilan yang menarik pun menjadi senjata mereka agar makanannya bisa digemari oleh berbagai kalangan.

Satu diantaranya ialah Waroeng Western yang memiliki menu signature kolaborasi antara menu nusantara dan western.

Ditempat ini berbagai macam sajian menu menarik dihadirkan dengan harga yang rupanya sangat pas di kantong mahasiswa maupun pelajar bahkan pekerja.

Contohnya ialah dori bumbu rendang, mungkin jika hanya mendengar namanya kalian belum bisa membayangkan bagaimana sajiannya.

Andy, pemilik dari Waroeng Western sengaja menciptakan menu tersebut agar penikmat kuliner nusantara ataupun western bisa menyantapnya dalam satu piring.

Menu dori bumbu rendang terbuat dari ikan dori segar yang dibalut tepung krispi renyah, ikan tersebut disiram dengan bumbu rendang yang rasanya sangat khas.

"Bumbu rendang di Waroeng Western ini menggunakan rempah asli dari pasar tradisional, kami tidak menggunakan premix atau perasa sehingga bumbunya lebih meresap dan rasa aslinya lebih kuat," ujar Andy selaku pemilik Waroeng Western kepada TribunJakarta.com, Senin (18/2/2019).

Selain ikan dori yang dilumuri bumbu rendang, sajian ini disandingan dengan salad yang terbuat dari irisan wortel dan timun halus serta daun selada yang sedikit diberi mayonaise.

Agar lebih kenyang, terdapat pula seporsi nasi putih hangat yang sangat lembut sehingga sajian ini terlihat sangat lengkap.

Seporsinya, menu ini hanya dibanderol seharga RP 25.500 saja, cukup terjangkau bukan?

Kamu bisa mencicipi menu ini di beberapa cabang Waroeng Western yang tersebar di beberapa daerah seperti Palmerah, Bintaro Jaya Xchange Mall, Pontianak, Cirebon dan juga Jogja

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved