Pilpres 2019

Panjang Lebar Fadli Zon Berbicara, Karni Ilyas: Kok Prabowo Kayak Bingung Soal Unicorn

Panjang lebar Fadli Zon membela Prabowo soal debat capres sampai menyinggung unicorn. Karni Ilyas bertanya, "Kok kayak Prabowo bingung gitu?

Panjang Lebar Fadli Zon Berbicara, Karni Ilyas: Kok Prabowo Kayak Bingung Soal Unicorn
Youtube/ Indonesia Lawyers Club TV One
Fadli Zon di acara ILC TVOne. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Panjang lebar Fadli Zon menjelaskan pemaparan calon presiden 02 Prabowo Subianto sampai menyinggung unicorn.

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi itu berbicara di program Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One yang tayang padaSelasa (19/2/2019) malam.

Di tengah Fadli Zon panjang lebar mengurai argumentasi Prabowo di debat capres, host ILC Karni Ilyas menyelipkan pertanyaan. 

Awalnya, Fadli Zon memaparkan alasan Prabowo seolah mengalah saat debat kedua Pilpres 2019 yang berlangsung pada Minggu (17/2/2019) lalu.

Menurut dia, karena Prabowo menghormati Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang adalah seorang petahana.

"Saya kira pak Prabowo menghormati forum debat itu sebagai suatu forum yg menghormati presiden, calon presiden, jadi forum kenegarawanan," ujar Fadli Zon.

Prabowo Mengecewakan di Debat Capres, Budiman Sudjatmiko Singgung Bendera Putih Setengah Tiang

Fadli Zon lantas menyebutkan bahwa dirinya merumuskan pemaparan Prabowo dan Jokowi dalam debat itu dapat dikelompokkan dalam dua hal.

"Pak Prabowo lebih kepada mazhab ekonomi kerakyatan, karena semuanya kembali kepada rakyat. People-centered development, atau satu pembangunan yang berorientasi pada rakyat," jelasnya.

"Mau bangun infrastruktur, infrastruktur untuk siapa? Untuk rakyat atau untuk siapa? Lebih banyak barang asing masuk Indonesia atau barang Indonesia yang keluar? Ekspor atau impor?" sambung Fadli Zon.

Fadli Zon juga menyebutkan bahwa pertanian, perikanan, nelayan juga termasuk dalam persoalan rakyat.

Halaman
123
Editor: Y Gustaman
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved