Liga Indonesia

Marko Simic dan Bambang Pamungkas Absen, Persija Jakarta Akan Tetap Garang di Lapangan

Simic masih harus menyelesaikan permasalahannya di Australia dan Bambang Pamungkas harus menjalani perawatan lanjutan akibat cedera yang dimilikinya.

Marko Simic dan Bambang Pamungkas Absen, Persija Jakarta Akan Tetap Garang di Lapangan
BolaSport.com/Feri Kurniawan
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic dan Riko Simanjuntak, seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Persija Jakarta dipastikan tidak akan turun dengan komposisi pemain terbaik pada saat berhadapan dengan Tira Persikabo di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia.

Skuat Macan Kemayoran tidak bisa diperkuat penyerang utama Marko Simic dan juga Bambang Pamungkas di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Simic masih harus menyelesaikan permasalahannya di Australia dan Bambang Pamungkas harus menjalani perawatan lanjutan akibat cedera yang dimilikinya.

Asisten Pelatih Tira Persikabo, Miftahudin Mukson menilai absennya dua pemain utama Persija tentunya tidak akan mempengaruhi kualitas lini depan skuat Macan Kemayoran.

Disparbud DKI Sidak Karaoke di Blok M, Pengelola Kedapatan Pekerjakan Pemandu Lagu Berpakaian Seksi

Tira Persikabo tetap mewaspadai pergerakan lini kedua skuat Ibu Kota yang mempunyai kolektivitas yang baik dalam bermain di lapangan.

"Kita ketahui Persija tanpa penyerang utama tapi mereka punya pelapis yang baik. Buktinya kemarin pemain tengah sangat merepotkan seperti Riko Fitra dan Bruno yang cetak 2 gol. Kolektivitas mereka yang kita waspadai," kata Asisten pelatih Tira Persikabo, Miftahudin Mukson.

Lebih lanjut, Miftahudin berharap anak asuhnya bisa mengimbangi atau bahkan meraih hasil maksimal pada saat berhadapan dengan Persija Jakarta.

Selain itu, Tira Persikabo menginginkan laga menghadapi skuat Macan Kemayoran bisa berjalan menarik untuk disaksikan.

"Pertandingan di patriot ini kita sebagai Tira Persikabo berharap bisa memberikan hiburan bagi warga Jakarta. Kami akan bermain semaksimal mungkin seperti skema yang sudah kita buat di latihan," tutur Miftahudin.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved