Seorang Tukang Ojek di Bekasi Tewas Diduga Bunuh Diri

Pria yang diketahui berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan itu diduga bunuh diri dengan cara menabrakkan kendaraan ke truk yang melintas berlawanan

Seorang Tukang Ojek di Bekasi Tewas Diduga Bunuh Diri
Net
Ilustrasi tewas 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMBUN SELATAN - Seorang pria bernama Embon Hamsyah (52), tewas mengenaskan di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Pekopen samping SPBU, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis, (21/2/2019).

Pria yang diketahui berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan itu diduga bunuh diri dengan cara menabrakkan kendaraan ke truk yang melintas berlawanan arah.

Kapolsek Tambun, Komisari Polisi Rahmat Sujatmiko, mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, Embon berkendara dari arah barat menuju arah timur.

"Dari arah berlawanan, korban lalu memgambil lajur kanan (lawan arah), berhadapan dengan truk," kata Rahmat, Kamis, (21/2/2019).

Polisi yang mendapatkan informasi perihal kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi. Pengemudi truk bersama dua orang penumpangnya atau kernet langsung diperiksa dan dimintai keterangan.

Menurut kesaksian pengemudi truk bernama Adit Tama Hidayat, polisi kemudian mencurigai adanya motif bunuh diri yang dilakukan korban. Sebab, saat sebelum menabrak, pengemudi truk sudah berulang kali membunyikan klakson dan memperlambat laju kendaraan.

"Truk mengerem dan berhenti, tapi korban tetap melaju dan menabrak bagian depan truk," ungkap Rahmat.

Rahmat melanjutkan, akibat tabrakan itu, korban mengalami luka pada bagian bibir, kemudian penumpang atau kernet truk bernama Bayu Anggara dan TB Ilham Maulana turun untuk memastikan kondisi korban. Disusul pengemudi truk Adit Tama.

"Dibantu pengendara lain, dua orang saksi (kernet) membantu korban dan mengajaknya berobat ke klinik terdekat, tapi saat itu korban menolak, korban justru membanting helm," jelas dia.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved