Cerita Rafli Lawan 4 Rampok di Minimarket Tempatnya Bekerja, Ditodong Pistol Hingga Diikat Kabel

"Pas masuk mereka pake kupluk, gak dicopot gitu kupluknya terus kaya tergesa-gesa, wah saya sudah curiga tuh disitu," kata Rafli

Cerita Rafli Lawan 4 Rampok di Minimarket Tempatnya Bekerja, Ditodong Pistol Hingga Diikat Kabel
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Rafli dijumpai TribunJakarta.com di depan minimarket tempatnya bekerja, Jumat (22/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR MINGGU - Tak pernah terbesit dibenak Rafli (24), bahwa minimarket tempatnya bekerja dijadikan sasaran sindikat perampok minimarket pada Selasa (5/2/2019) silam.

Ketika kejadian, Rafli berdua rekannya tengah mendapat shift malam, dan melayani pembeli dari pukul 22.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB.

Seperti biasa, suasana di sekitar minimarket tempat Rafli bekerja di Jalan Siaga Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sepi dan hanya ada satu hingga dua motor yang lalu lalang.

Sekira pukul 03.15 WIB, tiba-tiba datang empat pria berboncengan menggunakan dua motor matic, dan langsung masuk ke dalam minimarket tersebut.

"Pas masuk mereka pake kupluk, gak dicopot gitu kupluknya terus kaya tergesa-gesa, wah saya sudah curiga tuh disitu," kata Rafli menceritakan kejadian tersebut.

Benar saja, kecurigaan Rafli pun terjawab setelah empat pria tersebut langsung menodongkan senapan angin berupa pistol laras pendek berwarna silver ke arah Rafli, sementara pelaku lainnya menodongkan celurit ke rekannya.

Tak bisa melawan, Rafli pun hanya pasrah dan mengangkat kedua tangannya ketika ujung senapan angin tersebut diarahkan ke bagian wajahnya.

"Mau gimana lagi namanya ditodong pistol, saya pasrah saja sudah masalahnya kan ini nyawa saya bang," ujar Rafli dijumpai TribunJakarta.com.

Tak berselang lama, empat pria tersebut pun meminta Rafli dan rekannya untuk menunjukan brankas tempat penyimpanan uang minimarket tersebut.

Halaman
123
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved