Liga Indonesia

Disebut Stres Jelang Pertandingan Oleh Miljan Radovic, Arema FC: Singa saat Tertekan Makin Beringas

Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Jumat (22/2/2019).

Disebut Stres Jelang Pertandingan Oleh Miljan Radovic, Arema FC: Singa saat Tertekan Makin Beringas
YouTube/Tribunnews.com
Arema FC Vs Persib Bandung di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia, Jumat (22/2/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM  - Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Jumat (22/2/2019).

Beberapa hari lalu, Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menebar psywar dengan mengatakan Arema FC akan tertekan dan stres saat menghadapi Maung bandung (julukan Persib) pada leg kedua.

Dilansir oleh laman resmi Arema FC aremafc.com pada Kamis (21/2/2019), Media Officer Arema FC, Sudarmaji menilai Radovic belum memahami filosifi Singo Edan (julukan Arema FC).

Singo Edan semakin ditekan akan semakin beringas, bukan sebaliknya.

"Jiwa singa sudah tertanam dalam diri pemain-pemain Arema FC" kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Saat dalam kondisi tertekan tentu mereka akan melawan dan semakin beringas, ini yang akan dijadikan modal saat melawan Persib," imbuh Sudarmaji.

Hal itu sudah terbukti ketika melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada leg pertama, Senin (18/2/2019).

Walaupun pada pertandingan itu Arema FC mendapatkan tekanan yang besar baik dari Persib Bandung ataupun dari puluhan ribu Bobotoh (pendukung Persib), namun Singo Edan mampu menahan imbang 1-1.

Kondisi Pemain Arema FC

Di sisi lain, Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyatakan bahwa kondisi pemainnya 100 persen siap tempur untuk menghadapi Maung Bandung, dan ia yakin Arema FC akan meraih kemenangan.

Halaman
1234
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved