Hari Terakhir Digelar, Pengunjung Serbu Astindo Travel Fair 2019 di JCC

Berbagai macam harga paket promo tur mancanegara dan domestik ditawarkan selama event ini diantaranya paket wisata ke Yogyakarta selama tiga hari

Hari Terakhir Digelar, Pengunjung Serbu Astindo Travel Fair 2019 di JCC
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Suasana hari terakhir pameran Astindo Travel Fair 2019 di JCC Senayan Jakarta Pusat yang berlangsung 22-24 Februari 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Hari terakhir pameran wisata Astindo Travel Fair (ATF) 2019 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan menyedot perhatian masyarakat.

Acara yang berlangsung sejak 22 - 24 Februari 2019 tersebut menawarkan ragam paket wisata mulai dari penginapan hingga tiket pesawat domestik dan mancanegara dengan harga menarik.

Pantauan TribunJakarta.com, hingga sore hari ini, pengunjung masih memadati beberapa booth tour & travel seperti Golden Rama, Dwidaya, Bayubuana dan lainnya.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa memperoleh informasi mengenai destinasi dan tren wisata dalam dan Iuar negeri melalui agen perjalanan, maskapai penerbangan, perbankan, asuransi perjalanan, hotel dan perlengkapan wisata lainnya.

Pameran ini diisi oleh kurang lebih 150 booth yang siap memenuhi kebutuhan perjalanan wisata.

Indah Wijaya, salah seorang pengunjung ATF 2019 mengatakan, hadirnya pameran perjalanan wisata ini memudahkan ia dan keluarga untuk mencari tiket murah.

Bersama sang suami, ia pun mendapatkan tiket perjalanan untuk berlibur ke Jepang dengan harga cukup terjangkau.

VIDEO Api Kembali Muncul Pada Bangkai Kapal yang Terbakar di Muara Baru

"Ya lumayan ya bisa puas bandingin harga dari satu travel sama travel lain, aku dapat harga liburan ke Jepang Rp 7 juta, dan itu udah terjamin banget kan," ujar Indah Wijaya di JCC, Senayan, Minggu (24/2/2019).

Berbagai macam harga paket promo tur mancanegara dan domestik ditawarkan selama event ini diantaranya paket wisata ke Yogyakarta selama tiga hari mulai Rp 1,4 juta dan ke Belitung seharga Rp 1,6 juta.

Selain itu, ada pula tur ke Manila selama tiga hari mulai dari Rp 3,9 juta, ke Bangkok selama tiga hari hanya dengan membayar Rp 4,4 juta, dan pelesiran ke Seoul selama empat hari hanya tinggal merogoh kocek mulai dari Rp 6,8 juta.

Astindo Travel Fair 2019 didukung 19 maskapai penerbangan, yaitu All Nippon Airlines (ANA), Cathay Pacific, China Airlines, Emirates, Etihad Airways, Ethiopian Airways, EVA Air, Garuda Indonesia, Korean Air, Malaysian Airlines, Oman Air, Philippines Airlines, Qantas Airways, Qatar Airways, Saudia Airlines, Singapore Airlines, Sriwijaya Air – NAM Air, Thai Airways, dan Vietnam Airlines.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved